Gonjang-ganjing kabar tanggal rilis Honda CBR250RR kembali menyeruak, beberapa sumber media dan blogger kondang kita memiliki versi yang berbeda-beda, kali ini terdapat info bahwa sang fairing 250cc milik Honda ini bakalan rilis pada bulan Oktober 2016.

Yang namanya rumor memang bisa menyebutkan hadir kapan saja dan dimana saja sob, jadi tidak heran dan wajar kalau beberapa sumber menjelaskan info yang beda-beda, ketentuan dan timing dari pabrikan juga menjadi penghambat akurasi sebuah rumor sob.. yang jelas rumor tanggal rilis Honda CBR250RR ini ada yang mengatakan Agustus dan ada juga yang Oktober, termasuk yang diinfokan narasumber Otomania yang katanya akan hadir dibulan tesebut.

Honda CBR250RR
Honda CBR250RR versi Konsep

Kode project K64A Honda memang sedang berjalan, On-Progres sejak awal tahun ini yang menandakan bahwa sang sibi memang sedang digarap oleh Honda, maka tanpa melihat rumor sebenarnya sudah bisa ditebak bahwa semester dua, Agustus atau Oktober bisa saja brojol..

Selain tanggal rilis, Beberapa bocoran Spesifikasi  juga sudah keluar seperti akan hadirnya Dual-Riding Mode dan juga suspensi depan jenis Up-Side Down (USD) yang sekaligus akan menjadi pembeda, firs-moving dibandingkan kompetitor seperti Kawasaki Ninja 250FI dan juga Yamaha YZF-R25 yang belum mengaplikasikan atau masih menggunakan komponen konvensional.

Okelah sob, jadi kita simpan dulu rumor Honda CBR250R yang disinyalir rilis Oktober 2016. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu