Honda mengunggah ikan komersial untuk Honda CBR250RR yang menggambarkan seorang sedang mengendarai motor di lintasan yang tidak terlalu lebar namun penuh dengan tikungan, disini seakang motor ingin menunjukkan Total Control yang dimilikinya.

Setelah diperkenalkan secara World Premiere, pertama di dunia pada Agustus lalu, bulan ini juga tepatnya pada tanggal 25 Oktober nanti, pertama kali CBR250RR akan diperkenalkan publik bersama juara MotoGP 2016, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, selain itu Honda CBR250RR pertama kalinya juga akan di produksi massal.

Tidak mau nanggung, Honda membenamkan filosofi “RR” pada motor 250 cc-nya kali ini, seakan tidak mau larut dengan perlawanan yang dilakukan oleh kompetitornya, Kawasaki Ninja 250 FI dan Yamaha YZF-R25 yang sudah terlebih dahulu mengadopsi mesin 2 silinder, selain itu Honda CBR250RR juga memborong beberapa fitur dari super sport seperti Throttle by wire dan Dual Riding mode.

Berikut adalah Video TVC Honda CBR250RR dan beberapa capture yang BlogOtive ambil dari video ini.

TVC Honda CBR250RR

TVC Honda CBR250RR
TVC Honda CBR250RR

TVC Honda CBR250RR
TVC Honda CBR250RR

Itulah tadi pertunjukan Total Control dari Honda CBR250RR. All image courtesy of WeloveHonda Indonesia YouTube channel.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu