Beranda Honda Honda CBR250R Livery Yamaha Movistar Team, lucu!!

Honda CBR250R Livery Yamaha Movistar Team, lucu!!

0
BERBAGI

Haha.. ada-ada teman kita yang satu ini bro, pengguna Motorsport Honda CB250R ini memodifikasi motornya menjadi Livery Tim Yamaha Movistar di MotoGP, terngiang sedikit lucu karena ini adalah tampilan kebanggan Yamaha dan YZR-M1 di MotoGP, tapi nyatanya Mas Sayur malakukan ini.

Mas Sayur ini adalah seorang pemilik blog bakulsayurpr1.com lho.. dan tepatnya Honda CBR250R yang beliau modif ini adalah CBR Impor Thailand yang di jual AHM di Indonesia , memang sudah agak lama. Untuk pembuatanya dilakukan bersama Motoblast.

Namun alhasil, Honda CBR150R ini cukup keren juga apabila dilevery Movistar, dengan warna biru tuanya yang khas dan Logo “M” hijaunya yang dominan di bagian sayap membuat motor ini terlihat MotoGP banget.

Akan tetapi menurut BlogOtive Mas Sayur ini cukup menebar sensasi dengan menggunakan motor keren ini untuk jualan Sayur, memang tidak ada salahnya akan tetapi bukankah sayang kalau sudah di Livery seperti ini nanti malah lecet? iya kan.

Honda CBR250R Modifikasi Movistar

Dan yang kedua sepertinya Mas Sayur ini adalah seorang yang netral. mansudnya? iya dia bukan FBH tulen (Fans berat Honda) kenapa BlogOtive bilang sperti itu karena ya Mas Sayur ini tidak gengsi bro,, membuat Identitas Yamaha terpasang di produk Honda. kedua pabrikan ini kan saling berkompetisi dalam penjualan motor maupun dalam dunia balap?

Warna biru yang jelas-jelas Khas Yamaha melekat dengan kental di tubuh Honda CBR150R ini, begitu juga dengan slogan Yamaha yakni RevsYourHeart yang seakan menghilangkan identitas Honda dengan Oranye dan One Heartnya. hanya saja mas Sayur tidak sampai mengganti merk Honda menjadi Yamaha dan diasana hampir tidak ada kata-kata “Yamaha”. Namun jelas saja, seklebatan orang akan melihat kalau CBR milik Mas Sayur ini dikirannya R25 atau R15.

HondaCBR250R Modifikasi Movistar

Apa yang menjadi motivasi Mas Sayur memodifikasi Motornya seperti ini? menurut tulisan Beliau, ia terkagum-kagum dengan Yamaha YZR-M1 dan Valentino Rossi, oh jadi yang memotivasi beliau adalah karena mas Sayur ngefans dengan pembalap Movistar bernomor 46, Valentino Rossi.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan