Honda CBR150R Facelift rilis 2016?

Diposting pada

Honda akan kembali mengupdate motor berfairing-nya ini nampaknya, dan perlahan-lahan sekmen sport mulai terangkat. kabarnya kode K45G menjadi titisan projek untuk CBR150R update Facelift yang sepertinya akan rilis pada tahun 2016 depan.

Pengamat Bang Iwanbanaran mendapatkan segelintir info tentang motor ini, dimana untuk bagian design dan mesin sama-sama akan berubah total. All New donk? yup, kurang lebih seperti itu.

old Honda CB150R
old Honda CBR150R.

Apa yang baru dari CBR150R Facelift?

Dari Lampu, Honda CB150R Facelift ini akan menggunakan Full LED disemua bagian seperti stoplamp, headlamp dan sein sekalipun.
Untuk bagian Velg, bakalan seperti milik All New CB150R Streetfire dimana dengan model “y”, begitu juga dengan muffler yang sama dengan CB150R. Buritan bakalan berbentuk ramping dan meruncing ke bagian belakang dengan design jok terpisah.

  • Dimensi lebih kecil, artinya Body Langsing.
  • Rear fender gantung.
  • Tanpa ada behel tanduk.
  • Belum banana Arm namun bentuk Swing Arm berbeda.

Dapat disimpulkan bahwa CB150R Facelift ini memiliki perubahan-perubahan banyak, kabarnya untuk mesin juga akan diganti dengan karakter hampir Square mirip Honda Sonic dan All New CB150R SF.

Rilis 2016? entahlah, tapi jika kode itu sudah keluar di bulan ini, estimasi waktu yang diperkirakan untuk rilis adalah di tahun depan. tunggu info selanjutnya!

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!