Hadir lagi bro pesaing di deretan Motorsport, kali ini datang dari si “Satu Hati” yang dinaungi PT. AHM, pasalnya ia sedang dalam pre-release motor naked terbarunya yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Yamaha New Vixion yang saat ini masih menjadi raja untuk Sport body naked.

Kapan mau dirilis? gak akan lama lagi, kemungkinan 1 bulan dari sekarang (artikel ini dimuat). Pekan lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan uji kelayakan untuk motor ini. Dengan design anyar ala Facelift akan menambah motor ini kekar dan sporty.

Apa yang baru dari Honda CB150 Facelift ini? Menurut seorang narasumber dari AHM yang tidak mau diketahui namanya CB150 banyak yang berubah.
“Sampai sekarang masih dirapatkan, tapi saya sempat melihat desain berubah total” ujarnya seperti yang BlogOtive kutip dari Solopos (3/4).

Perubahan total yang dimansud adalah perombakan ekstrim dan mirip Honda CB500F.
“Sekarang lebih mirip CB500F. Hanya untuk K15G [CB150R] shroud lebih kecil.” imbuhnya.

tampilan Honda CB500F, Honda CB150R Facelift akan hadir seperti ini

Selain Design Facelift, yang baru adalah ukuran ban yang lebih besar, seperti diketahui bahwa CB150R sebelumnya menggunakan velg 17 inch dengan ban depan 100/80 dan belakang 120/70.

Terakhir, Lubang kunci yang digunakan juga dengan posisi yang berbeda. jika sebelumnya terletak bersama panel meter dalam versi terbarunya akan diposisikan di ujung tangki bahan bakar mirip New Vixion.

Itulah dia beberapa perubahan baru dari Honda CB150R Facelift, kita tunggu rilisnya untuk mengetahui secara detail tentang motor ini.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu