Honda CB150R dan Sonic 150R kemungkinan dirilis bareng

Diposting pada

Kabar demi kabar terus BlogOtive update, apalagi tentang kedua motor ini memang sering diperhatikan, bukan apa-apa tapi memang kemunculan beritanya memang selalu berurutan step-by-step alias tidak ‘grudukan’ ataupun bungkam, seakaan-akan sudah ada alurnya.

Jika kemarin kita sudah melihat Teaser resmi dari Honda yang tentunya hanya sebagian kecil dari penampakan aslinya, sekarang waktunya untuk menelisik lebih jauh mengenai peluncuran motor yang satu ini, cukup menuai penasaran karena Honda Sonic 150R memang sudah dinanti sejak dua tahun terakhir.

Seperti yang di post di artikel sebelumnya bahwa Peluncuran Sonic akan dilakukan pada tangga 4 Agustus 2015, kabar terbaru yang kami terima bahwa Sosok Nakedbike pesaing Yamaha New Vixion, Honda CB150R akan dirilis secara bersamaan atau barengan. seperti yang diberitakan otomotifnet.com.

“Keduanya kemungkinan akan dirilis bareng,” ungkap narasumber dari PT Astra Honda Motor (AHM). “Biar efisien saja,” sambungnya seraya menjelaskan jika keduanya memiliki beberapa kesamaan teknologi sehingga informasi yang diberikan kepada masyarakat bisa dilakukan bersamaan.

Berdasarkan Keterangan dari narasumber dapat disimpulkan bahwa Honda CB150R dan Honda Sonic 150R dirilis bersamaan dengan alasan Efisiensi karena alasan kesamaan teknologi, apakah itu? kesamaanya kemungkinan adalah soal penerangan yang sama-sama LED dan speedometer LCD full Digital dan mungkin teknologi Honda lainya.
Alasan lain karena persamaan jenis motor karena keduanya masuk dalam kategori sport, CB150R dengan Nakedbike sementara Honda Sonic 150R adalah Bebek Ayago Sport.

Honda CB150R dan Honda Sonic dalam Teaser Siap menjadi Generasi Juara
Teaser Honda CB150R dan Honda Sonic 150R ini menjadi salah satu indikasi bahwa Produk akan dirilis bareng.

Jika BlogOtive beropini sedikit nampaknya indikasi akan Dirilis Bareng-nya Honda CB150R dan Honda Sonic 150R sudah terlihat sejak dulu tanpa pernyataan dari Internal PT Astra Honda Motor (AHM), Apa itu? indikasi tersebut adalah Teaser berjudul ‘Siap menjadi generasi Juara?’ yang menampilkan dan menjejer kedua motor ini.

Apakah hal ini ada kaitanya juga dengan banner bertuliskan “Tunda Beli Motorsport… New product, new engine, new performance, new speed” yang beredar di jalanan? Kita tunggu saja.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)