Beranda Honda Honda BeAT 125, tambahan variasi baru

Honda BeAT 125, tambahan variasi baru

0
BERBAGI

Honda akan menambahkan variasi BeAT sepertinya ini bro, menurut artikel bang Iwan Banaran [1] Si pemilik tagline Satu HATI ini akan mencoba menambahkan versi salah satu suksesor skuternya dengan kapasitas mesin 125 cc, kalau kata bang Iwan sih “ennggan taruh celah pada kompetitor”.

Seperti kita ketahui bahwa All New Honda BeAT eSP sebagai penerus BeAT lalu menggunakan mesin berkapasitas 110cc, sementara itu rivalnya yang sudah mulai menuai statistik penjualan besar sudah menggunakan mesin berkapasitas 125cc (Mio M3) dengan harga yang lebih terjangkau, performa yang lebih bagus karena cc-nya lebih besar dan juga hasil pembandingan irit yang tidak jauh berbeda, lha bangaimana tidak teman-teman BlogOtive, dengan power, torsi dan kapasitas mesin yang lebih besar, Mio M3 hanya selisih irit 1 km/liter dari BeAT 110, Lihat Hasil Adu Irit BeAT eSP vs Mio M3.

Honda BeaAT
All New Honda BeAT eSP. (sumber gambar: liputan6.com)

Mungkin PT Astra Honda Motor (AHM) tidak nyaman dengan kondisi ini, dimana sekmen Matic perlahan digerogoti Yamaha, hal yang sama juga dilakukan Honda dengan mencoba menggerogoti sekmen sport Yamaha dengan menurunkan Duo Generasi Juaranya (Sonic dan All New CB). Menarik melihat persaingan ini.. Dengan inilah keluar sebilah kode K81 yang didaftarkan AHM, disinyalir oleh bang Iwan ini adalah BeAT 125cc.

Kabarnya, BeAT 125 ini menggunakan berpendingin mesin Air Cooled atau Udara, jika benar maka Honda mungkin akan menanamkan poin plus ke motor ini, Lampu LED mungkin? belum tau juga sih.. menurut BlogOtive BeAT 125 nanti akan ditambahkan poin unggulan. Dengan ini pula akan menambah variasi Matic Honda terutama untuk BeAT, mungkin akan seperti Honda Vario yang memiliki generasi dari kelas 110, 125 hingga 150.

Kapan calon BeAT 125 dirilis? Menurut sumber motor ini akan mulai masa Uji jalan atau Trial pada sekitar bulan November hingga Desember 2015, jika nantinya lolos maka dilihat dari yang dijadwalkan akan mulai produksi masal sekitar awal 2016. Mari kita tunggu saja dan pastikan selalu update info ini di BlogOtive.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini