Honda BeAT bakalan di bagi lagi menjadi beberapa varian, itulah yang terpantau dari gerak-gerik si Sayap Mengepak. Beberapa sinyal sudah muncul ke permukaan dan tinggal pembuktian, bakalan ada agenda pada 19 Oktober 2016 ini, disinyalir kuat Honda akan rilis skutik dengan model X-treme atau semi-off road. benarkah?

Honda BeAT Sporty 2016
Honda BeAT Sporty 2016

Honda terpantau menggarap Honda BeAT versi ekstrim ini dengan kode project K81S, pada beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) telah dengan status “Selesai” mendaftarkan kode DD1l02N27M1 di Kemenperin dengan forecast lumayan banyak 100 ribu unit masdab, motor ini bisa mengarah ke versi ekstrim dari BeAT karena ada kode A/T (Automatic/Skutik) serta memiliki kubikasi yang sama dengan BeAT yakni 108 cc.

  Perbedaan All New Honda BeAT eSP dan BeAT POP eSP
TPT Honda BeAT Skate/Family
TPT Honda BeAT Skate/Family

Jadi untuk namanya adalah BeAT Skate masdab.. atau BeAT Family, kemungkinan untuk versi ekstrim ini adalah BeAT Skate dan untuk yang family apa maksud dari arti “Keluarga” itu, mungkin juga sebagai update facelift atau bahkan sebagai pengganti dari Honda BeAT POP, mungkin bakalan terjawab pada 19 Oktober nanti.

Sementara itu yang memperkuat akan penamaan Honda BeAT Skate dan Honda BeAT Family adalah dari Iklan TVC yang di daftarkan oleh agen ke Lembaga Sensor Film (LSF), disana tertulis dengan jelas versi Skate dan Family.

  8 Pilihan Warna All New Honda BeAT eSP 2016
Iklan TVC Honda BeAT Skate dan Family
Iklan TVC Honda BeAT Skate dan Family

BeAT Skate? cukup keren namanya.. Iklan tersebut tertulis diaprove (lulus sensor) pada 6 Oktober 2016, nah dan seperti kebiasaan Honda kalau untuk peluncuran motor yang mengincar volume, iklan TVC selalu muncul bersama rilis produk dan kemungkinan besar stock juga sudah ada di dealer.

Jadi Honda BeAT Skate atau BeAT Family akan di rilis 19 Oktober? menurut sinyal-sinyal diatas sih begitu.. kita tunggu saja masdab!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu