Setelah Honda meluncurkan CBR250RR, aksesoris dan apparel juga dikeluarkan yang berhubungan dengan motor ini, salah satunya adalah Helm KYT Satu Hati dengan warna edisi Black Matte. Basic Helm ini adalah KYT Vendeta 2 yang dijual dengan versi Aleix Espargaro dan Andrea Iannone hanya saja ini adalah versi murah karena dihargai Rp 850 ribu saja.

Perlu diketahui, ini bukan Helm bawaan Honda CBR250RR ya.. hanya pelengkap saja aksesoris aparel helm jalinan KYT dengan Honda setelah muncul si dua silinder.

Helm ini punya warna Doff atau Matte, cocok dipadukan untuk motor Honda CBR250RR warna Black Metallic atau untuk Otivers yang punya motor Honda warna doff/matte seperti Sonic 150R Agresso Matte Black atau CB150R Special Edition (Raptor Black).

Dilabur dengan warna Doff kemudian ada tulisan Satu Hati – One Heart pada bagian sisi kanan kirinya, di bagian tertentu ada siluet warna merah.. terkesan simpel tapi elegan sekali masdab.. aura kecepatanya ada gitu loh.

Helm KYT Satu Hati Black Matte
Helm KYT Satu Hati Black Matte

Soal Spesifikasi Helm ini, punya double visor juga untuk melindungi mata dari silaunya matahari siang hari.. Air pump untuk nggenjot ukuran busa helm supaya mengepit muka (pipi) dengan ukuran yang pas dan nyaman serta Lock Visor agar tidak mudah terbuka saat tergoncang melewati jalan gronjal. 😂 Gabus didalamnya juga bisa dilepas untuk memudahkan pencucian. Standarisasi sudah lolos SNI dan DOT.

Helm KYT Apparel CBR250RR
Helm KYT Satu Hati Black Matte

Seperti yang sudah BlogOtive utarakan sebelumnya, Harga helm KYT Satu Hati Black Matte ini adalah Rp 850.000 , ya sama seperti harga Vendetta 2 masdab.. monggo silahkan yang mau beli bisa ke toko helm terdekat. wah promo nih.. harusnya BlogOtive dapat 1 unit helm dari KYT.. 😁 hehe. (becanda)

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu