Beranda Moto GP Helm HJC putusi kontrak dengan Jorge Lorenzo?

Helm HJC putusi kontrak dengan Jorge Lorenzo?

0
BERBAGI

HJC, produsen Helm asal Amerika yang mensponsori Jorge Lorenzo atau menjadikan Lorenzo sebagai brand ambassador HJC baru-baru ini telah dikabarkan putusi atau memutuskan kontrak dengan pembalap Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo. benarkah itu terjadi?

Sepang Clash Effect telah menjamur ke mana-mana, ada banyak polemik setelah kejadian yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez. Setelah Lorenzo yang sudah terukti kebenarannya diputusi kontrak perusahaan jam tangan asal Italia, Sector no-limit kini Lore kembali di issue-kan juga diputusi kontrak Helm HJC.

HCJ dan Lorenzo
Kontrak HJC dan Lorenzo pada tahun 2013 silam

Namun rupanya, berita ini hanya issue dan rumor belaka dan tidak terbukti kebenaranya, HJC tidak membenarkan bahwa ia telah memutuskan kontrak dengan Jorge Lorenzo. Hal ini dituangkan HJC melalui akun Twitter-resminya

“Dari HJC, kami membantah semua rumor bahwa jontrak HJC dengan Jorge Lorenzo diputuskan. Jorge kembali menjadi ambassador nomor satu kami”

Teks diatas adalah versi kutipan, versi Tweet sebenarnya ada dibawah ini.

Dalam akun ber-username @HJCAHekmets sudah dijelaskan dengan rinci bahwa Lorenzo akan tetap menjadi brand-ambassador nomor satu-nya HJC, dengan ini sekaligus membantah semua rumor yang beredar ke publik.

Hadeh, ada-ada saja ya bro issue yang beredar.. rumor sebelumnya, Lorenzo di pecat Yamaha pada musim 2016 mendatang. (Baca: Lorenzo di pecat Yamaha? Ini Konfirmasinya). Mari tangapi segala informasi di dunia tanpa raja ini dengan bijak. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini