Headlamp Suzuki GSX-R150 terungkap, mirip GSX-R600

Diposting pada

Bentuk Headlamp motor sport fairing Suzuki GSX-R150 sudah mulai terungkap, Laskar Suzuki sudah mengunggah sebuah foto yang bentuk lampu depan motor ini yang bila dilihat-lihat mirip dengan Bigbike Suzuki, GSX-R600 dengan design lampu non-dual keen eyes, enggak sama seperti kompetitornya, Yamaha R15 dan Honda CR150R.

Saat ini Suzuki Indonesia memang sedang mempersiapkan sport fairing 150 cc-nya, disinyalir untuk sekarang perusahan biru Jepang sedang melakukan pengetesan mesin dan beberapa penyempurnaan, bisa jadi motor ini mendekati produksi masal karena komponen-nya sudah mulai nampak, seperti bentuk Headlamp berikut ini;

Headlamp Suzuki GSX-R150
Headlamp Suzuki GSX-R150 (Laskar Suzuki)

Foto diatas kalau diamati hampir mirip dengan punyanya All New Satria F150 Injeksi, di bagian reflektornya terutama, memiliki dua tingkatan untuk membagi lampu hi/lo dan kemungkinan bakalan ada passing beam-nya.

Untuk saat ini komponen-komponen yang baru terhembus hanyalah headlamp dan kabarnya mesin yang akan menggunakan current-engine Satria Injeksi hanya mapping dibuat di atas Satria. Untuk komponen lain seperti suspensi apa yang bakalan dipakai masih belum ada kabar, apakah bakalan pakai Up-Side Down (USD) atau seperti fairing 150cc biasa yang ada saat ini masih pakai Teleskopic Fork.

Suzuki GSX-R600
Suzuki GSX-R600

Kabarnya Suzuki GSX-R600 yang bakalan menjadi inspirasi design untuk motor ini, keren lah sob, semoga saja mirip-mirip!

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)