Bentuk Headlamp motor sport fairing Suzuki GSX-R150 sudah mulai terungkap, Laskar Suzuki sudah mengunggah sebuah foto yang bentuk lampu depan motor ini yang bila dilihat-lihat mirip dengan Bigbike Suzuki, GSX-R600 dengan design lampu non-dual keen eyes, enggak sama seperti kompetitornya, Yamaha R15 dan Honda CR150R.

Saat ini Suzuki Indonesia memang sedang mempersiapkan sport fairing 150 cc-nya, disinyalir untuk sekarang perusahan biru Jepang sedang melakukan pengetesan mesin dan beberapa penyempurnaan, bisa jadi motor ini mendekati produksi masal karena komponen-nya sudah mulai nampak, seperti bentuk Headlamp berikut ini;

Headlamp Suzuki GSX-R150
Headlamp Suzuki GSX-R150 (Laskar Suzuki)

Foto diatas kalau diamati hampir mirip dengan punyanya All New Satria F150 Injeksi, di bagian reflektornya terutama, memiliki dua tingkatan untuk membagi lampu hi/lo dan kemungkinan bakalan ada passing beam-nya.

Untuk saat ini komponen-komponen yang baru terhembus hanyalah headlamp dan kabarnya mesin yang akan menggunakan current-engine Satria Injeksi hanya mapping dibuat di atas Satria. Untuk komponen lain seperti suspensi apa yang bakalan dipakai masih belum ada kabar, apakah bakalan pakai Up-Side Down (USD) atau seperti fairing 150cc biasa yang ada saat ini masih pakai Teleskopic Fork.

Suzuki GSX-R600
Suzuki GSX-R600

Kabarnya Suzuki GSX-R600 yang bakalan menjadi inspirasi design untuk motor ini, keren lah sob, semoga saja mirip-mirip!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu