Beranda Moto GP Hasil Moto GP Assen Belanda 2015, Rossi Juara

Hasil Moto GP Assen Belanda 2015, Rossi Juara

0
BERBAGI

Moto GP Belanda berlangsung dengan sangat seru dan menegangkan, kembali bangkitnya Honda ke trek yang mereka idamkan menambah kompetisi semakin kompetitif, hal itu dikarenakan Si Sayap Mengepak kembali mengaplikasikan kembali sasis 2014 yang akhirnya membawa kejayaan untuk Tim Repsol di Moto GP seri kali ini.

RAIHAN HASIL PODIUM
1. Valentino Rossi ITALIA , Yamaha Movistar YZF-M1
2. Marc Marquez SPANYOL , Repsol Honda RC-213
3. Jorge Lorenzo SPANYOL , Yamaha Movistar YZF-M1

REVIEW MOTO GP BELANDA
Berawal dari Pole Position di Kualofikasi, Vale start dengan cukup baik diikuti dengan Marc Marquez yang start diposisi kedua terus mengikuti dibelakangnya.
Diurutan ketiga Jorge Lorenzo berhasil meraih posisi 3 setelah menjalani start terburuk dua tahun terakhir di posisi ke-7, Lorenzo merengsek masuk melewati Andrea Ianone.

Rossi terus memimpin balapan hingga lap-lap pertengahan, akibat melihat papan skor Marquez datang dari belakang menyalip The Doctor yang lengah, beberapa lap berselang, di Lap -3 Rossi berhasil menyalip kembali Marquez di tikungan berbentuk ‘S’ sirkuit Assen dan berhasil berada di depan hingga Last Lap, namun disaat Last-Corner The Baby Aliens, Mark Marquez datang mengejutkan dan seperti ingin menerjang Vale, Rossi akhirnya mengamankan ke kanan keluar Jalur, upaya Marquez menyalip di tikungan terakhirpun tidak berhasil dan Rossi tetap juarai sirkuit Assen Belanda.

Dengan hasil ini, Marc Marquez mendapatkan 20 poin, Jorge Lorenzo dengan 16 poin dan Valentino Rossi dengan 25 poin, The Doctor masih memimpin klasemen sementara Moto GP musim 2015 diikuti Jorge dan Ianone.

Itulah dia Hasil Moto GP 2015 sesi Sirkuit Assen Belanda.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini