Beranda Moto GP Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang Malaysia 2015

Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang Malaysia 2015

0
BERBAGI

Kualifikasi MotoGP Sepang Malaysia sudah berakhir dengan menempatkan beberapa posisi-posisi menarik, perbutan Titel Juara antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bakalan memanas, pasalnya dengan hasil Kualifikasi, Rossi akan start di grid pertama (posisi ke-3) karena ia berhasil meraih waktu tercepat setelah Pedrosa dan Marquez.

Jika Di Kualifikasi ini Rossi dari grid pertama, Jorge Lorenzo akan start di grid kedua diposisi ke-4 setelah The Doctor, otomatis Lore akan start dibelakang Dani Pedrosa yang mendapatkan Pole Position, sementara diurutan kelima ada Cal Crutchlow yang akan start dibelakang Marquez (posisi 2) dan di grid dua terakhir ada Andrea Iannone (posisi 6).

Ini merupakan Kualifikasi dengan hasil Start terburuk dari Lorenzo dibandingkan beberapa seri terakhir, dimana biasanya ia selalu start di grid pertama. Namun Pol Fuera dikenal sebagai pembalap yang bisa memanfaatkan start lebih baik, kemungkinan persaingan MotoGP Malaysia esok bakalan menarik. berkukut adalah Starting Grid perama dan kedua

Kualifikasi MotoGP Sepang Starting Grid 1 dan 2

Andrea Dovizoso yang digadang-gadang selalu cepat di Sepang menunjukkan pergerakan yang lebih baik dari FP1 hingga FP4, untuk start Dovi akan star di grid ketiga diposisi ketujuh, lalu diikuti Pembalap Suzuki, Maverick Vinales dan Monster Tech Yamaha, Bradley Smith. Diposisi buncit ke-10 ada Hector Barbera yang sempat mengejutkan di FP3, selanjutnya ada Aleix Espargaro dan terakhir Pol Espargaro (12). berikut adalah Starting grid ke tiga hingga delapan

Kualifikasi MotoGP Sepang Starting Grid 3 dan 4

Kualifikasi MotoGP Sepang Starting Grid 5 dan 6

Kualifikasi MotoGP Sepang Starting Grid 7 dan 8

Itulah dia Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang Malaysia 2015 beserta info Posisi Start atau Starting Grid.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini