Beranda Moto GP Hasil Kualifikasi MotoGP Misano Italia 2015

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano Italia 2015

0
BERBAGI

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano Italia kembali menetapkan Jorge Lorenzo yang selalu dominan sejak FP1 dan terus mengalami performa hingga Q2 yang berlangsung malam ini, besok, Minggu (13/09/2015) pada pukul 19:00 WIB MotoGP berlangsung dengan susunan Starting Grid duo Yamaha mengimpit Marc di tengah.

Lorenzo berhasil mengukir Rekor baru di Q2 ini dimana X Fuera berhasil menorehkan Pole Record Sirkuit Misano, dia menjadi orang tercepat yang melaju dengan motornya dengan hanya membutuhkan waktu 1:31:146.

Sebelum rekor baru ini dituntaskan, di FP1 Lorenzo sudah memecahkanya yang dulunya diraih oleh Marc Marquez  pada musim 2013 lalu. Hasil Kualifikasi ini sekaligus menjadikan Lorenzo meraih pole Position. oh iya, Jorge Lorenzo memenangkan Q2 tanpa sirip pembantu atau Winglet yang sebelumnya heboh diperbincangkan. Berikut adalah Hasil Qualifikasi sekaligus susunan Starting Grid.

Row 1
Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Valentino Rossi

Row 2
Dani Pedrosa, Michele Pirro, Bradley Smith

Row 3
Andrea Iannone, Andreas Dovizioso, Danilo Petrucci

Row 4
Aleix Espargaro, Cal Crutchlow, Pol Espargaro

Row 5
Scott Redding, Maveick Vinales, Yinny Hernandez

Itulah dia Hasil Kualifikasi MotoGP Italias 2015 di Sirkuit Misano, untuk susunan Starting lebih lengkap silahkan lihat gambar dibawah ini.

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano 2015
Full Starting Grid, Misano Circuit, Italy 2015.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan