Hasil FP3 MotoGP Misano Italia, Lorenzo tercepat

Diposting pada

Amazing, itulah yang diucapkan komentator Italia (jika diterjemahkan ke inggris) kepada pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang meraih Hasil FP3 tercepat dengan catatan waktu 1 menit 32,1 detik. Lorenzo memimpin FP3 sejak awal dimulainya Latihan bebas.

Disisi lain Marquez dan Dani harus berusaha keras untuk mencoba dan mencoba mengulangi putaran dengan beberapa kali ke pitstop guna berkomunikasi dengan mekanik untuk menemukan setelan terbaik, Marc cukup kesulitan untuk mengembalikan posisi tercepat seperti yang Baby Aliens lakukan di FP1 satu hari lalu, Marc bertengger diposisi kedua.

Lorenzo Pitstop

Selain Lore, hasil yang baik juga ditunjukkan oleh pembalap tuan rumah mulai dari rekan setim Lorenzo, The Doctor Valentino Rossi yang berhasil mencatatkan namanya diposisi ketiga setelah Marc Marquez, hal yang sama juga dirasakan Dovizioso diposisi ke-empat dan Andrea Iannone diposisi ketujuh.

Posisi kelima ditempati oleh pembalap Honda Repsol, Dani Pedrosa yang hampir cukup imbang saling sebet bersama rekan setimnya Marc Marquez, sementara hasil yang kurang memuaskan diraih oleh Duo Suzuki dimana Espargaro dan Vinales hanya bertengger di atas sepuluh besar.

Dengan Lorenzo mendapatkan waktu tersingkat ini membuat rekor baru di Dunia MotoGP tercepat di Misano dan menggeser Marc Marquez yang tercatat paling singkat dengan waktu 1 menit 33 detik ditahun 2013 lalu.

Inilah dia Hasil akhir Free Practice MotoGP Italia di Sirkuit Misano.

  1. Jorge Lorenzo YAMAHA
  2. Marc Marquez HONDA
  3. Valentino Rossi YAMAHA
  4. Andrea Dovizioso DUCATI
  5. Dani Pedrosa HONDA

Untuk nomor full hasil silahkan lihat gambar dibawah ini;

Hasil akhir FP3 MotoGP Italia
Hasil akhir FP3 MotoGP Italia, Rossi menyapa Fans
Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)