Hasil Free Practice 2 di seri kedua paruh musim MotoGP 2015/2016 berlangsung di Republik Ceko tepatnya di sirkuit Brno, para rider menunjukkan kemampuanya di sirkuit penuh akselerasi ini, tak heran jika para rider banyak yang mengalami crash disini.

Hasil memuaskan dituai oleh Marc Marquez yang mampu melibas best time di lap awal dan hanya terpaut nol koma persekian detik dengan nomor dua, Jorge Lorenzo yang tampil menjuarai FP1 beberapa jam setelah ini. Sementara itu Valentino Rossi memiliki perkembangan yang menjanjikan dimana berhasil merebut posisi Dani di FP1 tadi, yakni nomor empat.

Penuh crash, itulah yang terjadi di Free Practice kedua ini. Bagaimana tidak , sang legenda Valentino Rossi-pun ikut terjatuh saat bersentuhan dengan Dani Pedrosa, tak hanya itu pembalap debutan Marc Marquez juga selalu terjatuh di FP1 maupun FP2.

Dani Pedrosa Crash

Marc Marquez Crash

Marc Marquez Crash

Marc Marquez Crash

Awas Marc! Tikungan kiri, kamu selalu terjatuh di sektor ini !!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu