Sport Baru Yamaha dengan kode 2PK yang disinyalir merupakan Yamaha R15 Model Year 2016, Special Edition atau Update Minor Change beberapa waktu lalu sudah terendus Harganya sob, disinyalir untuk On The Road adalah Rp 32,8 juta, nah info baru-baru ini Yamaha R15 dibandrol seharga Rp 33 jt di Yogyakarta.

Info ini bersumber dari salah satu dealer Yamaha di Yogyakarta yang didapatkan kang Aripitstop, motor yang katanya model Special Edition itu di dihargai lebih mahal daripada versi standar ataupun untuk OTR Jakarta.

Yamaha R15 Special Edition
Yamaha R15 ganti Striping versi India

Di India, Yamaha R15 memang ketambahan beberapa varian baru, seperti yang sudah BlogOtive post sebelumnya bahwa di Negeri Taj Mahal sana YZF-R15 di tambahi 1 pilihan warna Revving Blue dan 2 Model Striping/Grafis berwarna Hijau dan Merah.

Nah, di Indonesia sendiri disinyalir juga akan melakukan yang sama sob (pembaruan) tetapi entah apakah update-nya nanti akan sama seperti R15 versi India atau tidak, yang pasti disinyalir akan ada ubahan sementara untuk YZF-R15.

Yamaha R15 Special Edition Revving Blue
Yamaha R15 Revving Blue
Yamaha R15
Yamaha R15 Revving Blue

Masih juga belum diketahui sektor apa saja yang dirubah oleh Yamaha nantinya, yang pasti untuk sektor mesin tidak akan dirubah, tetap mengadopsi SOHC, Single Cylinder. Kabarnya sih sektor Headlamp yang berubah, namun apakah berubah deign-nya (Miip YZF-125) atau hanya jenis lampu (LED).

Jadi itu dia sob info mengenai Harga Yamaha R15 Special Edition di Yogyakarta yang katanya dibandrol Rp 33 juta, kita akan menunggu resminya ya sob.. sementara ini amankan dulu. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu