24.1 C
Yogyakarta
Rabu, Oktober 20, 2021

Harga Yamaha R15 2016 Minor Change Rp 32,8 juta?

Kode TPT 2PK yang di Daftarkan Yamaha Indonesia ke Kementerian Perindustrian yang disinyalir merupakan Yamaha R15 2016 perubahan kecil atau Minor Change akan dibandrol dengan harga Rp 32,8 juta On The Road Jakarta.

Yamaha R15 v2 akan diperbarui utamanya dari sektor grafis atau striping dan ada juga warna baru (Revving Blue) apabila membaca dari yang dilakukan di India sana. Secara keseluruhan memang hanya perubahan kecil saja, di sektor mesin tetap di pertahankan tidak ada yang dirubah. Ini sekaligus terusan info (sebelumnya: Yamaha R15 Minor Change itu update warna Revving Blue).

Yamaha R15 2016
Ymaha R15 model year 2016 (Revving Blue)
Yamaha R15 Minor Change
Yamaha R15 model year 2016, Revving Blue
Yamaha R15 2016 striping baru
Yamaha R15 2016 mode year 2016, Sparky Green dan Adrenaline Red

Yamaha R15 Model Year 2016 atau R15 Special Edition ini katanya akan dijual dengan harga Rp 32,8 juta sob .. Naik sekitar Rp 3 jutaan dari versi R15 standar (Rp 29,8) atau lebih Rp 600 rb dari versi Livery MotoGP Movistar (Rp 32,2). Kok mahal ya.. kalau hanya berganti striping kayaknya engga sampai segitu deh, apakah headlamp akan dirubah jadi LED? enggak tau juga sob.. mungkin bisa jadi tapi mungkin juga tidak karena di India tetap pakai lampu jenis bohlam.

Seperti yang ada pada gambar diatas sob, disinyalir disini Yamaha R15 2016 Special Edition ini akan dibagi menjadi tiga varian, 1 warna baru (Revving Blue) dan dua lagi perubahan Striping Hijau dan Merah.

Nah, jadi itu sob info tentang Harga Yamaha R15 2016 Minor Change yang disinyalir dibandrol dengan harga Rp 32,8 juta, untuk launchingnya sendiri kemungkinan Semester pertama tahun ini, untuk menjawab tantangan All New CBR150R.. hehe. // BlogOtive

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Wajib Uji Emisi Kendaraan Bermotor Termasuk Roda Dua, Yamaha Beri Dukungan

BLOGOTIVE.COM - Dinas lingkungan hidup DKI Jakarta saat ini tengah menjalankan sosialisasi program wajib uji emisi untuk sepeda motor.  Dalam mendukung program tersebut,...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

[Foto] Bocoran All New Avanza Veloz Hitam tipe Q 2022 Interior-Exterior

BLOGOTIVE.COM - Sudah bukan rahasia lagi, Bocoran All New Avanza Veloz tipe Q terlanjur menyebar di jagat maya..

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...