Ini Harga Yamaha NMax Non-ABS OTR Jabodetabek

Diposting pada

Yamaha NMax versi murah dirilis pada 22 Juni 2015 di area Jabodetabek dan Bandung yang juga dapa dipesan Online di situs www.getnmax.com , motor ini adalah versi downgrade atau penurunan vitur dari NMax lama yakni dengan fitur non-ABS.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyiapkan 1000 stok pertama yang juga akan mendapatkan bonus Jaket esksklusif, namun jika stok habis YIMM akan menambah stok, NMax non-ABS akan mulai didistribusikan Juli 2015.

ABS sendiri adalah sistem pengereman anti penguncian (Anti-Lock Breaking System) yang pastiya akan lebih safety, namun kasus motor pengereman menungci memang sedikit meskipun juga cukup berbahaya apabila hal itu terjadi.

Yamaha NMax Non ABS

Lalu bagaimana Harga NMax Non-ABS ? Biasanya harga motor-motor yang diupdate ke fitur ABS mengalami kenaikkan sekitar 5 jutaan (seperti kasus Yamaha YZF-R25) nah karena motor ini dijual dengan fitur tersebut seharga 23,5 Juta rupiah OTR Jakarta, 23,9 Juta rupiah OTR Bogor dan 23,75 Juta rupiah OTR Bekasi dan Depok.

Itulah dia Harga Yamana NMax non-ABS yang bisa BlogOtive informasikan, perlu di ingat harga diatas masih perkiraan dari kebiasaan, harga resmi akan BlogOtive informasikan selanjutnya.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)