Beranda Yamaha Harga Yamaha MT-15 di Makassar Rp 33 jutaan?

Harga Yamaha MT-15 di Makassar Rp 33 jutaan?

1
BERBAGI

Nakedbike Yamaha yang disinyalir memiliki nama MT-15, Xabre atau Sabre terindikasi memiliki harga jual Rp 33 jutaan di Makassar, info ini datang dari komentator pembaca Pertamaxnya mas Irpan.

Mengenai harga motor bergaya Streetfighter ini memang sejak lama ditunggu-tunggu, banyak yang penasaran dengan harga yang dibandrol si garpu tala untuk calon MT-15 dengan spesifikasi dan fitur yang melimpah dan kekinian. Harga Rp 33 jutaan, beneran?

Diinfokan oleh username Taufiq via komentator Pertamax7 pada 16 Desember 2015 yang isinya berikut ini.

Waah.. mantap motornya, saya dah coba di Makassar teman, mekanik yamaha, dekat rumah mekanik yamaha pokoknya kalau ada motor baru pasti dia yang pake coba dlu , motornya gagah, spedometernya mantap modelnya luar biasa, kalau ibarat artis seperti Jesica Mila, heheheeā€¦ saya nanya harganya kisaran 33 jutaan, hehehe ngk bisa foto bisanya lihat dan coba aja karena teman, kalau foto nanti aku di marahin..hehehe

Jika benar mengenai harga yang dibeberkan informan tersebut maka apa yang dikatakan oleh Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Pak Mohammad Masykur itu benar, teman-teman BlogOtive bisa cek pernyataan pak Masykur di (artikel: Harga Yamaha MT-15 dijual lebih mahal dari R15?). Karena memang harga motor Yamaha di Makassar sedikit melambung daripada OTR Jakarta, dibuktikan dengan Yamaha YZF-R15 disana dijual dengan Rp 33,24 juta.

Harga Yamaha MT-15 di Makassar Rp 33 jutaan?
Yamaha MT15 versi Thailand (M-Slaz)

Wehh.. Harganya mepet bro.. Hampir sama seperti Yamaha R15 untuk OTR Jakarta yakni Rp 30 jutaan (perbandingan MT15 Jakarta-Makassar), hal ini cukup wajar karena jika dihitung-hitung komponen yang digunakan Calon Yamaha MT15 inihampir sama seperti R15, mulai dari suspensi belakang, banana arm hingga knalpot. Bedanya, Calon MT15 ini terletak pada Suspensi depan, Headlamp, Speedometer dan Switch.

Harga Yamaha MT-15 di Makassar Rp 33 juta? eits, kita tunggu saja kebenaran berita ini, menurut opini BlogOtive pribadi dilandasi beberapa narasumber YIMM sendiri, memang bisa diyakini harganya memang segitu. Kita wait and see aja.. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini