Motor Matic baru Yamaha dengan pembaruan mesin berkapasitas 115 menjadi 125cc dengan teknologi efisiensi bahan bakar, Bluecore, Mio Fino 125 disinyalir memiliki bandrol harga Rp 16 jutaan, info ini diperoleh dari salah satu dealer Yamaha yang dilansir Otomotifnet beberapa waktu lalu.

Yamaha Mio Fino 125 Bluecore disinyalir dijual dengan harga Rp 16.250.000 untuk On The Road (OTR) Jakarta, memang lebih mahal daripada Old Fino yang ada di kisaran Rp 13,75 juta – 16,4 juta namun Fino 125 sudah dibekali dengan mesin Bluecore dan juga pengaman kunci yang canggih serta dilengkapi dengan fitur Answer Back System, seperti yang sudah BlogOtive ulas (di: Yamaha Mio Fino 2016 update mesin 125 Bluecore).

Harga Yamaha Mio Fino 125 Bluecore
Yamaha Mio Fino 125 Bluecore di dealer
Harga Yamaha Mio Fino 125 Bluecore 16 jutaan
Yamaha Mio Fino 125 Bluecore

Fino ini sepertinya mengambil curent engine dari Yamaha Mio M3, jadi soal irit dan akselerasi sudah terbukti. Untuk spesifikasi di area design masih hampir sama seperti old Fino 115 seperti striping dan yang lainya, lampu juga masih mengadopsi jenis Bohlam, tidak seperti Fino 125 versi Thailand.

Harga Mio Fino 125 Bluecore Rp 16 jutaan? Bagaimana menurutmu Otivers? menurut kami harga segitu tidaklah begitu mahal mengingat spesifikasi dan perbandingan dengan old Fino, kita tunggu saja informasi resmi mengenai konfirmasi harga ini. BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu