Info matic bergaya baru dari Yamaha yakni Aerox 125 Bluecore akhir-akhir ini sudah sampai ke Dealer sob terutama untuk pricelist yang sudah banyak dibeberkan di berbagai daerah yakni dijual rata-rata Rp 18 jutaan, praktis dengan harga ini Aerox bisa dinobatkan high-end skutik 125cc-nya Yamaha.

Aerox sendiri disinyalir menjadi motor official paddock Yamaha Factory Racing (YFRC) di MotoGP, mungkin terlibat sponsorship kali ya.. makanya harga juga lumayan mengambang mahal. Dengan segala keunikanya, Aerox 125 ini mungkin akan menjadi trend senter baru dari hasil ekspolarasi Yamaha untuk sekmen skutik, pembahasan mengenai kenylenehan Aerox sudah kami bahas di (laman: 7 Keunikan Yamaha Aerox 125 Bluecore), konsep Out of the Box sangat terasa di skutik ini, Matic dengan Look Motor Sport.

Harga Yamaha Aerox 125 Rp 18 jutaan
Konsep Yamaha Aerox 125

Harganya sendiri memang dikisaran Rp 18 jutaan, hal ini diinfokan oleh informan para Blogger kondang bang Iwan dan wak Taufik melalui iwanbanaran.com dan tmcblog.com. Untuk Jawa Tengah tepatnya di wilayah Magelang dan Kendal, Aerox ini dijual Rp 18,65 juta sementara untuk Jawa Timur kususnya di Kediri dijual Rp 18,9 juta.

  • OTR Jateng: Rp 18.650.000
  • OTR Jatim: Rp 18.900.000

Tahun ini Yamaha akan melakukan kampanye Bluecore dan sekaligus mengupgrade motor-motor lamanya yang masih berstandar Euro2 dengan sistem Injeksi YMJET-FI menjadi berstandar Euro3 dengan Bluecore Technology, 9 Januari kemarin Yamaha sudah merilis Fino 125 Bluecore dan kemungkinan tidak lama lagi Aerox akan menyusul, bahkan disinyalir akan di rilis oleh Valentino Rossi di Bali.

Yup, patut kita tunggu seperti apa skutik baru ini, sekian info mengenai Harga Yamaha Aerox yang berada di kisaran Rp 18 juataan versi Dealer, tetap update di // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu