Indonesia Motorcycle Show, IMOS 2016 akan dibuka besok, sejak artikel ini dimuat Selasa (1/11/2016).. Automotive Exhibition khusus Sepeda Motor dan pernak-perniknya ini akan berlangsung pada 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan. Untuk harga tiketnya mulai dari Rp 15 ribu..

Tiket IMOS 2016
Tiket IMOS 2016

IMOS tahun ini akan diikuti oleh berbagai pabrikan, ada 8 pabrikan diantaranya adalah; Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, KTM, BMW dan Nozomi. Buat yang belum tahu Nozomi, itu adalah brand Lokal masdab, asli Indonesia.

Menariknya di IMOS 2016 ini ada banyak pabrikan yang akan launching atau memperkenalkan motor barunya, jadi untuk yang mau melihat motor baru dari berbagai brand silahkan datang ke pameran otomotif yang terselenggara dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini.

Honda akan memperkenalkan supersport, CBR1000RR model year 2017 yang kemarin dibawa juga ke Malaysia saat MotoGP Sepang. Yamaha akan memperkenalkan beberapa skutik; disinyalir Mio, SoulGT, Fino dan Aerox 155 yang semuanya pakai fitur Stop Start System, Suzuki akan memperkenalkan GSX-R150, Kawasaki akan launching Ninja 650 2017. Kurang lebih itu beberapa pabrikan dan motor barunya..

Tapi selain Motor, di IMOS 2016 nanti juga bakalan ada peserta yang menampilkan motor modifikasi, apparel, aksesoris motor, sparepart dan perlengkapan berkendara serta masih banyak lagi.

Mungkin itu saja info event untuk IMOS 2016 tahun ini, Jadi tiket masuk adalah Rp 15 ribu untuk hari Rabu dan Kamis, tapi kalau weekend dari Jumat hingga Minggu naik menjadi Rp 20 ribu. Jam buka pukul 10:00 sampai 21:00 WIB. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu