Harga Suzuki Satria F150 FI (Fuel Injection) atau Injeksi disinyalir akan di jual Kompetitif dan tidak akan jauh beda dengan harga old Suzuki Satria Karburator, hal ini diungkapkan oleh internal PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), perusahaan yang menaungi motor Suzuki di Indonesia.

Lebih kompetitif? yup, kita bisa menengok harga old Satria yang dijual dengan harga Rp 19,8 juta hingga yang termahal yakni versi Special Edition seharga Rp 20,3 juta, atau harga brand lain yakni Ayago Honda Sonic 150R yang saat ini di jual Rp 21,2 juta untuk versi Standar dan Rp 21,8 juta untuk versi Livery MotoGP.

Lantas akan dijual berapa Suzuki Satria F150 Injeksi ini? yup, menurut informan dari internal PT SIS yang dikabarkan oleh detikOto, Harganya sekitar Rp 20an juta.

“Sekitar Rp 20 juta” terang narasumber.

Satria Injeksi dengan di jual dengan harga segitu menutut BlogOtive sudah sangat worth it, mengingat kita akan menjumpai beberapa fitur baru yang melekat pada motor ini, sebut saja beberapa yang baru adalah pendingin mesin yang sudah menggunakan Liquid Cooled (berpendingin cairan), Starter untuk memudahkan menghidupkan mesin (One Easy Button), Headlamp LED dan sistem pembakaran Fuel Injection pastinya.

Selain itu, Satria F150 Injeksi ini diberi beberapa perubahan kecil namun kinerjanya menurut kami sangat powerfull yakni seperti Footstep lipat yang salah satu fungsinya sebagai indikator kemiringan saat digunakan untuk cornering atau menikung.. maklum iki montor banter dan bakalan di pakai buat balap juga di event Suzuki Indonesia Challenge, selain footstep, di bagasi katanya diselipkan lubang kecil untuk tempat menyimpan toolbox atau handphone.

“Bagasi kecilnya untuk menyimpan berbagai barang kecil, bisa juga handphone,”

Harga Suzuki Satria F150 Injeksi
Suzuki Satria Injeksi saat di tes di Sentul

Dengan harga segitu, soal mesin bagaimana? uih, motor ini katanya diklaim mampu menghasilkan power maksimum sebesar 13 kW pada RPM yang lebih tinggi lagi.. yakni di atas 10.000 rpm, wihh.. Lebih nampol donk, Old Satria karbu aja hanya menghasilkan 11,7 kW dalam 9.500 rpm. Motor balap wess.. Pantesan saja pak Endro Nugroho bilang ini motor dahsyat.

Kapan rilis? Tenang.. untuk Otivers yang mau beli, motor ini disinyalir akan mulai mengaspal di jalanan pada sekitar bulan Januari tahun depan, 2016. Coba simak info selengkapnya (di New Suzuki Satria F150 FI rilis Januari 2016). Hal ini sejalan dengan apa yang dikatakan Kelapa Departemen Strategi dan Perencanaan PT SIS 2W, Giri S Triatmoko.

“Kalau riset udah kelar, baru kita rilis, termasuk dia nanti ikut kelas apa di Suzuki Indonesia Challenge,”

Jadi itu bro Info tentang Harga Suzuki Satria Injeksi yang dinilai kompetitif, ikuti perkembangan selanjutnya mengenai motor ini di.. BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu