Harga Spare Part dan Biaya Service KTM dijamin murah , BlogOtive – Banyak hal yang menjadi kekhawatiran calon peminang brand Austria ini, jujur saja yang paling terngiang dan harus pikir-pikir ulang adalah bagaimana layanan purna jual atau after salenya masdab, dan pelan-pelan PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) menjawab soal hal ini, termasuk yang berkaitan tentang aftersale yakni Harga Komponen dan Biaya Spare Partnya.

KTM sudah memastikan bahwa Harga motor turun dan sudah bisa dibilang Kompetitif untuk bersaing dengan brand Jepang, sebagai contoh RC250 dari mulanya Rp 74,5 juta menjadi Rp 48 juta saja, nah pertanyaan selanjutnya pasti apakah Harga Spare Part dan Biaya Service-nya nanti juga akan sama-sama turun? itu dia..

KTM
KTM Duke 200

Dikonfirmasi oleh petinggi KTM Indonesia, Kristianto Gunadi (Presiden Direktur), mengatakan untuk Harga Sparepartnya mengikuti masdab, mungkin karena komponenya juga dirakit oleh Bajaj Auto di India, maka hasilnya harga komponenya juga mengikuti, dipastikan lebih murah. Untuk detailnya saat ini sedang dihitung oleh KTM.

Beberapa waktu lalu, sudah BlogOtive tuliskan juga di artikel sebelumnya, KTM Indonesia PT PJLM juga sudah merilis website yang bisa digunakan untuk memesan motor KTM dan termasuk untuk melayani penjualan Sparepart secara Online, meskipun harga belum dirinci secara umum. Jadi dengan spare part online tersebut, bisa digunakan untuk menjunjang layanan purna jual pengganti dealer karena saat ini dealer KTM hanya ada di Jakarta dan Bandung Saja.

Spare Part motor KTM
Spare Part motor KTM (sumber: ktmindonesia.co.id)

Bukan hanya Sparepartnya saja masdab, untuk Biaya Service motor KTM juga dipastikan bakalan terjangkau, meskipun motor Eropa, namun biaya servicenya dikatakan tidak akan membuat konsumen merogoh kocek terlalu dalam, meskipun pihak KTM mengklaim kualitasnya masih standar service ala moge.

Kata Manajer Marketing PT PJLM, dibocorkan harga Service motor KTM kepada Blognya kang Iwanbanaran.com, biaya servicenya dikisaran 135 ribu saja untuk Duke/RC 200 series dan Rp 155 ribuan untuk kelas 250 cc, itu untuk service ringan, untuk service berat seperti turun mesin biayanya sekitar Rp 400 ribuan saja. Enggak mahal kan sob untuk kelas motor 200-250 cc?

Nah tuh sob, Harga Spare Part dan Biaya Service KTM dijamin murah, mungkin bisa membantu menjawab masdab semua yang penasaran tentang layanan aftersales khusunya di soal pricing alias harga. Semoga membantu!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu