Harga Honda Sonic di Jawa Timur 21,6 juta

Diposting pada

BlogOtive – Harga Honda Sonic 150R untuk wilayah Lamongan dan Jawa Timur secara umum di Harga Rp 21,6 juta, motor ini dijual mulai pada 5 Agustus 2015. Bagaimana dengan OTR Jakarta?.

Wew, penampakan motor baru Honda kian terungkap, meskipun belum dirilis resmi namun nyatanya masih ada saja informasi baru, terakhir datang dari Taufik yang menyebutkan Harga Honda Sonic di daerah Lamongan, Jawa Timur. Harganya lebih mahal diatas Suzuki Satria F150 disana bro.

Ini bukanlah informasi resmi karena produk baru akan dilounching secara serentak pada 5 Agustus 2015 berbarengan dengan si nekedbike, Honda CB150R StreetFire update Facelift yang akan menantang Yamaha Vixion Advance.

Honda Sonic
Honda Sonic 150R Livery MotoGP Tim Honda Repsol.

 Menurut Informasi Honda Sonic 150R dijual dengan patokan harga Rp 21,6 juta, motor Ayamjago ini siap mengaspal pada 5 Agustus nanti bro, spesifikasi terpampang menggunakan tipe DOHC, 4-tak, 4-klep berpendingin Air (water cooled) di segi performa tergamblang juga dengan power maksimum 11,5 kWh dengan torsi maksimum 13,5 Nm.

Untuk harga Rp 21,6 juta ini jelas lebih mahal dibandingkan kompetitor yakni mahalan Rp 1 juta dibandingkan Suzuki Satria F150 ataupun Yamaha Jupiter MX 150. yap, namun dengan beberapa aspek tambahan yang lebih modern sepertinya Harga Honda Sonic kisaran ini masih dalam tahapan wajar.

Nah, inilah dia Harga Honda Sonic 150R di Lamongan, OTR Jawa Timur bro, kemugkinan di OTR Jakarta berapakah? prediksi tidak akan jauh dikisaran harga Rp 21 juta bro, kita tunggu saja tiga hari lagi (dari artikel ini dimuat).

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)