Harga All New Satria F150 Injeksi disinyalir sudah klik dengan keputusan akhir alias final price setelah dirumorkan melalui rapat atau disikusi panjang di internal PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), seperti yang diinformasikan bang Iwan Banaran melalui iwanbanaran.com, beliau mendapat bocoran dari informanya yang berasal dari internal SIS. Harganya dikisaran Rp 21 juta sampai dengan Rp 22 juta, tergantung BBN masing-masing daerah.

Harga All New Satria Injeksi
Fairing All New Satria Injeksi

Harga All New Satria Injeksi dikisaran antara Rp 21 sampai 22 juta bro.. PT SIS menjadikan Satria FU 3B (versi karburator standar) yang harga OTR-nya adalah 19,8 juta di Jakarta sebagai patokan untuk menentukan harga All New Satria Injeksi ini, dari patokan tersebut ditambahkan SIS dengan nominal Rp 2 juta lebih mahal dan ditambah lagi biaya Bea Balik Nama (BBN) masing daerah yang berbeda-beda.
Jadi kita bisa kalkulasi 19,8 juta ditambah 2 juta itu sekitaran Rp 21,8 juta (belum BBN) ya.. bisa ke Rp 22 jutaan lah..

Jadi dalam hal ini BBN-lah yang akan menentukan harga All New Satria FU 150 ini, saat ini biaya BBN untuk kota -kota di Pulau Jawa yang terbilang mahal ada di Jawa Timur, Jakarta sedang, kemudian Yogyakarta terkenal BBN yang murah.. Lebih murah dari Jakarta. So, jadi simple sob.. jadi di Indonesia harganya kisaran Rp 21 sd 23 Juta..

Speedometer Full Digital dan Lampu LED menjadi faktor Suzuki menaikan harga Satria Injeksi hingga Rp 2 juta karena cost produksi juga pasti akan lebih mahal.

All New Satria Injeksi
Speedometer All New Satria Injeksi

Suzuki nampaknya juga akan melakukan Strategi Marketing disini, harga Launching dengan harga beberapa bulan setelahnya bisa saja naik beberapa ratus ribu rupiah, seperti halnya Sonic yang naik Rp 300rb sebulan setelah Launching.. Satria Injeksi? belum ada bisikan resmi tapi BlogOtive memprediksi akan seperti itu..

Akhir kata itulah dia update info harga Calon All New Satria F150 Injeksi yang diprediksi meluncur pertengahan Februari.. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu