Harga All New Satria F150 Injeksi Black Predator sudah diumumkan secara resmi kepada seluruh dealer di DKI Jakarta dan Banten dengan bandrol Rp 21,1 juta On The Road.

PT Suzuki Indomobil Sales (2W) menambah varian Special Edition ini sepertinya belajar dari suksesor Satria Black Predator yang dulu begitu diminati konsumen dan dengan Satria Injeksi sudah memiliki 3 varian yakni Standar yang dibandrol Rp 21.650.000 , High Grade dibandrol Rp 21.950.000 dan termahal Black Predator dengan harga Rp 22.100.000.

  Hot Rumor, Power Mesin Yamaha R15 2017 tembus 20 HP?

Motor berdaya 18,2 Horse Power dengan karakter Overbore ini menjadi tulang punggung Suzuki di sekmen sport 150 cc. Sembari menunggu sport fairingnya GSX-R150 yang saat ini sedang dalam proses pengetesan, Suzuki kabarnya akan merilis motor ini mungkin habis lebaran atau sebelum pameran IMOS 2016.

All New Satria F150 Injeksi Black Predator

Satria F150 Injeksi Black Predator memiliki warna hitam polos, casting-wheel hitam dan di bagian bodi terdapat penghilangan sticker/grafis/striping diganti dengan emblem 3D pada tulisan Satria dan logo ‘S’ kebesaran Suzuki. Selain itu, motor ini disempurnakan di bagian Kopling dengan penambahan Bola Bearing dengan tujuan agar minim gesekan.

  Modifikasi Honda Sonic 150R Gold Black Matt Pra-rilis

Fitur Handphone Charging untuk mengisi daya baterai HP juga disinyalir akan di hadirkan Suzuki, namun mungkin dipisah sebagai aksesoris tambahan. Oke masdab, jadi itulah dia Harga Satria F150 Injeksi Black Predator. Tunggu saja tanggal rilisnya!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu