Harga KTM Duke dan RC series off the road lebih murah 10 persen , BlogOtive – Mungkin Otivers ada yang pernah berfikir untuk membeli sebuah motor batangan, motor batangan yang dimansudkan adalah motor yang belum dilengkapi surat-surat (BPKB dan STNK) alias unit utuh motornya saja, jadi pihak pabrikan belum mendaftarkan motor tersebut atau yang kerap disebutnya off the road. Nah, bagaimana untuk KTM, motor brand Austria yang lagi booming setelah turun harga, harganya lebih murah 10 persen daripada harga On The Road (OTR) masdab.

KTM
KTM Duke 200

Menurut penuturan salah satu Marketing yang bekerja PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) bernama Bro Erry, beliau mengatakan harga Duke dan RC series (pokoknya semua tipe motor yang dijual) harga Off the Roadnya adalah lebih murah 10% daripada harga OTR Jakarta. Untuk biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli dan untuk pembelian off-the-road harus cash masdab.

“Untuk biaya pengiriman, akan diinfokan selanjutnya, tergantung lokasi customer yang beli,” terang Erry kepada BlogOtive.

“Kalo luar daerah [luar Jabodetabek dan Bandung] saat ini [belinya] cash off the road,”

Pembelian motor KTM entah itu via Inden/Booking untuk luar kota, luar dealer cakupan KTM Indonesia (saat ini baru tersedia untuk Jabodetabek dan Bandung), dari Yogyakarta contohnya pengen beli, solusinya adalah pembelian Off the Road ini masdab, seperti yang sudah BlogOtive post di artikel sebelumnya.

Harga off roadnya nanti akan dikurangi 10 persen dari OTR Jakarta, jadi menghitungnya adalah (Harga OTR-10% harga+biaya pengiriman) itu yang harus dibayar konsumen luar kota yang pengen beli KTM. Jadi nanti harga Off Roadnya jadi seperti ini

Harga Off The Road KTM Duke dan RC series

  • KTM Duke 200 : Rp 29.700.000
  • KTM RC 200 : Rp 33.300.000
  • KTM Duke 250 : Rp 39.600.000
  • KTM RC 250 : Rp 43.200.000

Kalau dikalkulasi jadi lebih murah sekitar 3 jutaan daripada harga OTR, lumayan gedhe tuh.. nah nanti masdab, tinggal daftarkan tuh motor ke Samsat dan pihak-pihak terkait untuk mendapatkan STNK dan BPKB, dijamin harganya tidak sampai mahal, mungkin hanya sekitar 1,5 jutaan dan itu saja bisa lebih murah.  Jadi itulah dia Harga off the Road KTM Duke dan RC series. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu