Beranda Info Harga Motor Harga Kredit Yamaha NMax non ABS

Harga Kredit Yamaha NMax non ABS

0
BERBAGI

Harga Yamaha NMax non-ABS saat ini adalah Rp 23,5 juta untuk OTR Jakarta, nah disini BlogOtive akan memberikan informasi Harga Kredit atau Cicilan NMax tanpa pengereman Anti-Lock Braking Sytem (ABS) ini yang tentunya dijual lebih murah dibandingkan NMax ABS.

Sebelum masuk ke inti, kami akan berikan beberapa info sedikit tentang Yamaha NMax ini, motor ini adalah motor dengan transmisi otomatis yang masuk dalam kategori premium sport-matic,  dengan fiturnya yang futuristik seperti Speedometer dengan indikaor lengkap sekaligus Full Digital dan juga Lampu yang sudah LED. disektor mesin NMax mesin berkapasitas 150 cc tepatnya dikubikasi 155cc yang juga dilengkapi ECO Indikator dan mesin berteknologi VVA yang pastinya mengoptimalkan suplay bahan bakar.

Yamaha NMax

Oke, disini adalah data Harga Kredit NMax yang di Leasing Adira, Soal harga kredit sebenarnya setiap Leasing berbeda-beda, tergantung ketentuan dari masing-masing, namun yang akan BlogOtive berikan disini bisa saja menjadi patokan awal atau istilahnya harga pasti gak jauh beda lah dari masing-masing leasing.

Kredit dari uang muka terendah, DP dari 4,7 juta dengan jangka angsuran 11 hingga 33 bulan, gambar BlogOtive sengaja kami pisah supaya mudah untuk dibaca.

Kredit NMax non ABS1
Kredit NMax uang muka 4-10 juta.

Untuk gambar kedua ini adalah kredit dengan uang muka 10,5 juta hingga 18,5 juta dengan jangka waktu angsuran yang sama dengan gambar diatas.

Kredit NMax non ABS2
Kredit NMax uang muka 10-18 juta.

Nah itulah dia detail Harga Cicilan NMax non ABS, untuk Otivers yang ingin melakukan kredit motor maupun apa saja dihimbau untuk berhati-hati dan selalu utamakan kesepakatan di atas kertas, hitung, pertimbangkan dan negosiasikan dengan baik bersama pihak pembeli dan leasing, semoga informasi ini berguna.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini