Harga Honda Supra GTR150 baru dan harga Kredit atau Cicilan Lengkap dengan downpayment atau DP paling terendah Rp 2 jutaan hingga paling tertinggi hingga Rp 16 jutaan dengan Leasing WOM Finance.

The All New Honda Supra GTR150 merupakan motor dengan konsep Grand Touring Sport Cup yang dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Harga Supra GTR150 On The Road Jakarta saat ini adalah Rp 21,3 juta untuk versi standar dan Rp 21,5 juta untuk versi Monotone dengan Emblem 3D dan warna doff. Simak Perbedaan Supra GTR150 Sporty dan Monotone.

Spesifikasi Honda Supra GTR150 menggunakan mesin DOHC, berkubikasi 150 cc, Berpendingin Cairan, 6-percepatan. Menggunakan lampu LED dibagian headlamp saja dan Speedometer LCD Digital, motor ini memiliki Suspensi Monoshock dibelakang.

Honda Supra GTR150
Honda Supra GTR150

Harga Honda Supra GTR150

  • Standar: Rp 21.300.000 (Spartan Red, Cruiser White)
  • Monotone: Rp 21.500.000 (Exclusive Gun Black, Exclusive Grande Blue)

Harga Cicilan Supra GTR150

Harga Kredit dan Cicilan Honda Supra GTR150 dibawah ini berasal kalkulasi WOM Finance dengan DP paling minimum dan tertinggi, syarat dan ketentuan dari leasing mungkin berlaku.

Harga Kredit Honda Supra GTR150 versi Standar

Harga Kredit Supra GTR150
Harga Kredit Supra GTR versi Standar

Harga Kredit Honda Supra GTR150 versi Exclusive/Monotone

Harga Cicilan Supra GTR150
Harga Kredit Supra GTR versi Monotone

Harga diatas untuk On The Road Jakarta dan leasing WOM, untuk tempat lain bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung bea balik nama masing-masing daerah, untuk Leasing lain mungkin ini hanya sebagai patokan saja, kurang lebih seperti itu.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu