Harga Honda Sonic terbaru diupdate pada 31 Oktober 2015 dimana motor yang mengambil filosofis landak ini naik harga 300 ribu untuk semua On-The-Road (OTR), secara serentak.

Ini berbarengan dengan peluncuran produk baru yakni Honda Sonic 150R Edisi Spesial atau Livery MotoGP Repsol Team.

Hal ini djelaskan oleh Deputy Head of Corporation Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbudin bahwa harga terdahulu adalah harga untuk pecinta Sonic yang sudah menunggu lama.

Honda Sonic
Iklan Honda Sonic 150R.

“Harga New Honda Sonic saat Launching adalah Harga terbaik yang diberikan kepada Pecinta Sonic yang sudah menunggu sejak lama.” ujar Muhib seperti yang dilansir Pertamax7.

Dapat disimpulkan bahwa Pak Muhib memberikan kemurahan harga kepada para Sonic Lovers yang sudah lama menanti-nanti. Dengan rentang waktu 3 bulan ini maka dianggap cukup untuk memberikan kesepatan membeli Sonic, nah dan sekarang tiba saatnya AHM menaikkan harga.

Harga Honda Sonic 150R untuk versi Standar terdahulu (saat Launching) adalah Rp 20,9 juta untuk OTR Jakarta, dan harga terbaru ini naik 300 ribu sehingga menjadi Rp 21,2 juta.

Nah jadi Otivers, itu dia Info Harga terbaru Honda Sonic yang naik 300 ribu. Untuk kamu yang sudah membeli sebelumnya kami ucapkan selamat, dan yang belum membeli jangan kaget jika harganya naik.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu