Harga Sonic 150R Livery Repsol atau Edisi Spesial MotoGP bakalan dibandrol lebih mahal daripada versi Standarnya. Tidak ada yang beda dari segi mesin dan performa, hanya saja yang membedakan versi Repsol dengan biasa adalah Crackcase atau Blok mesin, Striping dan dan juga velg-nya.

BlogOtive memiliki Info bahwa Harga Sonic edisi Repsol ini dijual dengan harga serentak di Indonesia dengan tambahan harga Rp 600 ribu saja dari versi Standar, dan hal ini nampaknya akan berlaku di semua Road (OTR) seluruh Indonesia. jadi seumpama Harga Sonic di kota kamu adalah Rp 20,7 juta maka untuk versi Livery MotoGP ini adalah Rp 21,3 juta (selisih 600 ribu).

Tambahan info lagi dari blognya Wak Taufik Hidayat bahwa untuk harga Sonic 150R di Kota Bekasi adalah Rp 21,650 ribu, karena harga versi standarnya di Bekasi adalah Rp 21,050 ribu, jadi sama seperti OTR-lainya bahwa Honda Sonic Repsol akan nambah Rp 600.000,00.

Harga Honda Sonic Livery MotoGP Repsol
Cuplikan gambar Crackcase Honda Sonic Livery MotoGP Repsol.

Jadi bagaimana Otivers, silahkan dikalkulasi sendiri. Dengan Uang lebih mahal 600 ribu kita bisa menunggangi Sonic dengan design ala Honda RC-213V yang ditunggangi Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP. tertarik kah?

Ya, kembali akan kami ulas bahwa Sonic Repsol ini yang beda adalah Crackcase berwarna Gold-kecoklatan, Velg warna Oren mencolok dan Striping yang dimiripkan dengan RC213V-nya Repsol yakni ada sponsor dan tulisan Racing juga HRC. Lihat Detail Gambar Sonic Livery MotoGP Repsol ini (spyshoot).

Itulah dia Info tentang Harga Honda Sonic 150R Livery MotoGP Repsol untuk OTR seluruh Indonesia. kita tunggu info resminya supaya lebih gamblang, sementara info ini dulu. Semoga bermanfaat!.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu