Harga Honda CBR1000RR sekitar 230an Juta

Diposting pada

Kembaran motor tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Moto GP yakni RC213V-S akan segera mengaspal di Indonesia, CBU Honda ini akan segera di import ke Indonesia.

Pada Minggu (19/04), PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan AHM memperkenalkan sederet Motor Gede Honda dan tak hanya CBR1000RR saja, namun juga ada CB dan NM-4.

Menurut Sumber yang kami kutip dari Dapurpacu, seseorang narasumber dari pihak WMS namun enggan disebutkan namanya mengarajab bahwa semua motor memiliki spesifikasi yang sama dengan yang dijual di Eropa.

Narasumber tersebut juga memiliki prediksi Harga soal CBR1000RR, ia menuturkan bahwa SBU Full Fairing ala RC213V-S yang memiliki kapasitas 1000 cc ini akan dijual dengan kisaran harga Rp 230 juta sampai dengan Rp 255 juta, itupun tergantung pada nilai jual rupiah terhadap dolar nanti.

Honda CBR1000RR Livery Repsol GP

Pemesanan sudah bisa dilakukan bulan Juni mendatang, bagaimana? tertarik nggak ini teman-teman BlogOtive dengan motor garang ala Moto GP ini?

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)