Beranda Suzuki Harga All New Satria Injeksi disinyalir Rp 23 jutaan

Harga All New Satria Injeksi disinyalir Rp 23 jutaan

0
BERBAGI

Setelah muncul beberapa kabar bahwa All New Satria akan di jual Rp 28 jutaan, namun disinyalir kuat Ayago Suzuki ini akan di bandrol harga Rp 23 jutaan, harga ini bisa dibilang lebih masuk akal mengingat spesifikasi motor berdaya 18,2 HP ini.

Sebelum masuk ke inti, kami info-kan bahwa Minggu ini BlogOtive menjadikan All New Satria menjadi trend senter lho, buat kamu yang ketinggalan berita bisa menelusuri artikel-artikel yang telah kami muat sebelumnya, seperti (New Tab, tinggal klik saja bro);

Kabarnya, menurut yang dilansir bang Iwan melalui iwanbanaran.com, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W hingga saat ini masih menunggu BBN sebelum memutuskan angka fix On The Road atau lebih populer dengan singkatan OTR, namun menurut info dari informanya yang berinisial A yang berdomisili di kota Cirebon, Harga All New Satria F150 Injeksi ini disinyalir Rp 23 jutaan. berikut pernyataanya.

“Harga on the Roadnya belum pasti karena nunggu BBN, perkiraan 23 jutaan”

Harga All New Satria Injeksi disinyalir Rp 23 jutaan
Brosur All New Satria Injeksi (tmcblog)

Yup, dengan perkiraan harga yang diberikan beliau, BlogOtive cukup percaya bahwa nanti juga akan dibandrol di angka segitu, tapi mengingat All New Satria ada dua varian yakni High-Grade dengan karakteristik full-racing dan lainya varian Standar dengan mirip-mirip generasi lamanya, bandrol 23 juta ini sepertinya untuk versi tertinggi alias High-Grade.

Apapun itu, kita simpan dulu perkiraan harga ini, dan sekaligus menjadi update-an kami sebelumnya (mengenai: Harga Suzuki Satria F150 Injeksi dijual Kompetitif). Kita tunggu saja akhir Januari 2016.

Jadi itu sob Info mengenai Harga All New Satria F150 Injeksi yang disinyalir dibandrol Rp 23 jutaan, semoga bermanfaat dan kami ucapkan terimakasih kepada Iwb. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini