Beranda Suzuki Harga All New Satria Injeksi akan pepet Sonic 150R

Harga All New Satria Injeksi akan pepet Sonic 150R

0
BERBAGI

Harga All New Satria Injeksi nampaknya akan dibuat lebih kompetitif, tetapi akan ada strategi marketing dari Suzuki sepertinya.. Sempat terdengar bahwa Ayago si pemilik tagline “Nyalakan Nyali” ini akan dijual dengan harga kisaran Rp 23 sampai 24 juta, namun sepertinya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W berfikir ulang dan dibuatlah Harga Satria Injeksi mepet dengan kompetitor, Honda Sonic 150R.

Harga All New Satria Injeksi akan pepet Sonic 150R
Brosur All New Satria

Di artikel BlogOtive yang ini (Terlalu Superior, Suzuki bingung tentukan Harga Satria), Suzuki sempat kebingungan untuk membuat bandrol Harga On The Road Suzuki Satria Injeksi.. PT SIS serba salah dalam menentukan harga, la bagaimana tidak.. dijual Rp 23-24 jt, Sales Dealer Suzuki bilang “Suruh jual Sendiri saja [ibarat]” namun jika dijual Rp 21 jutaan, Suzuki dianggap ‘kurang untung’ karena cost produksi Satria Injeksi ini lebih mahal sekitar Rp 2 jutaan..

Namun akhirnya Suzuki berkemungkinan memilih Harga Rp 21 jutaan dengan ada Strategi Marketing dinaikkan setelah beberapa bulan launching.. Sama seperti strategi New Sonic, Honda menaikkan Harga Rp 600rb setelah dua bulan meluncur. Berikut penuturan narasumber bang Iwan Banaran;

“Berkat tekanan dari berita bro…..Suzuki turunin harganya juga. Akan dipakai harga 21 jutaan dengan asumsi harga naik beberapa bulan kemudian…”

Wohh.. Tekanan dari media disebut-sebut menjadi alasan kenapa PT SIS putuskan harga sekian, sepertinya Suzuki lebih resposive sekarang menanggapi pemberitaan dan opini publik.. Joss lah!

Kapan akan di rilis? Nampaknya BlogOtive dan mungkin Otivers sudah Tak sabar Nunggu sang Superior All New Satria F150 nih.. Yup, kemungkinan menurut rumor di akhir Januari 2016 dengan menghadirkan pembalap Suzuki di MotoGP, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro.. Aura MotoGP bakalan kembali tercium melekat di All New Satria Injeksi.. Kita tunggu saja. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini