Wiss.. Info yang sangat menyegarkan keluar juga akhirnya yakni mengenai Harga Aerox 155, yup skutik baru Yamaha yang bakalan mengisi sekmen matic berdampingan dengan NMax yang juga diciptakan sebagai Vario Killer mungkin. Harga Yamaha Aerox 155 untuk Inden Online nanti mulai Rp 21,85 jutaan On The Road (OTR) Jakarta masdab!

Seperti diketahui, pada Senin (9/1/2017) besok Yamaha akan membuka Inden/Booking Online Yamaha Aerox 155 dengan unit yang sangat terbatas, untuk tata Cara Booking Inden Online Aerox 155 sudah dijelaskan di laman pada link tadi, monggo dibuka untuk yang mungkin tertarik. Karena persyarataan disana bayar tanda jadi sebesar Rp 1 juta terlebih dahulu Munggin Otivers juga bertanya juga berapa harga yang sebenarnya untuk Aerox 155 VVA ini, tenang BlogOtive akan menginformasikan untukmu masdab.

Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 warna Matte Red
Aerox 155 Standar (Matte Red)

Harga Aerox 155 untuk Inden Online

Harga Aerox 155 VVA untuk Inden Online nanti, untuk yang versi Standar adalah Rp 21,85 juta saja.. wah pepet Vario beneran nih (Vario Standar Rp 20,5 juta) tapi ini harga inden masdab.. kemudian untuk versi Racing (R-version) yang punya Disk Brake Bergelombang dan Shock Tabung, Yamaha membandrol sedikit lebih mahal sebesar Rp 23,75 juta, nah sementara untuk versi tertingginya, S-version yang sudah dilengkapi ABS, Kunci Keyless (SKS) dan fitur mati otomatis Stop Start System (SSS) dibandrol Rp 26,150 juta.

  • Aerox 155 Standar Rp 21.850.000
  • Aerox 155 R-version Rp 23.750.000
  • Aerox 155 S-version Rp 26.150.000
Yamaha Aerox 155 VVA
Yamaha Aerox 155 VVA (S-version)

Info pricing diatas BlogOtive dapatkan dari Mas Permana Triaz, beliau dekat sekali dengan Yamaha masdab.. dan Harga ini berlaku untuk Inden Online saja, saat ditanyai harga non-inden kepada beliau malah suruh nunggu info selanjutnya.. ya oke siap, kita juga mau bilang demikian untuk masdab semua pembaca blog ini.

Prediksi BlogOtive, untuk harga non-Inden-nya nanti tidak akan jauh berbeda dengan harga inden-nya saat ini, paling cuma naik beberapa ratus ribu saja atau malah tetap sama saja.. tapi ya itu hanya prediksi masdab, untuk jelasnya kita tunggu info resmi dari Yamaha nanti ya.. mungkin itu saja tentang Harga Aerox 155 untuk Inden Online. Stay tuned!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu