Sebuah kejadian lucu namun menegangkan pada saat Kualifikasi MotoGP Assen Belanda 2016 dimana pembalap Repsol Honda, Marc Marquez melakukan “begal motor” milik seorang fotografer layaknya seperti game GTA, sampai-sampai tim MotoGP-pun menuliskan Grand Theft MotoGP di jejaring sosial.

Bermula saat Kualifikasi di menit-menit awal, Marc Marquez kembali crash, dia kehilangan keseimbangan saat cornering sudut kiri, Marquez-pun langsung terjatuh dan keluar Gravel. Karena tidak ada Marshall yang menjemput untuk mengantarkan dia berganti motor, Marc Marquez langsung bergegas menghampiri sebuah sepeda motor matic yang terparkir di pinggir lintasan, terlihat kunci kontak motor masih menancap dan tanpa pikir panjang Marquez langsung bawa motor layaknya Begal. wkwk

Grand Theft MotoGP
Grand Theft MotoGP

Sembari memutar motor, Marc Marquez seperti meminta izin kepada seseorang yang dia kira sebagai pemiliknya, seorang foto grafer dikabarkan namanya Tino. Tino-pun seperti meng-iyakan untuk membawa Motornya. Marquez-pun langsung cabut ke Paddock. weh weh

Marc Marquez begal Motor Fotografer
Marc Marquez begal Motor Fotografer, terlihat doi meminta izin kepada sang fotografer

Karena Kualifikasi MotoGP hanya berlangsung selama 15 menit maka pembalap harus segera bergegas untuk memutari sirkuit untuk melihat hasil Lap Time terbaik, ini krusial untuk Marc Marc Marquez. Lihat aksi do’i menggeber skutik sob..

Aksi Marc di Kualifikasi Assen
Marc Marquez geber skutik milik Fotografer

Menarik apa yang dilakukan Marquez bro.. Begal Motor cuma BlogOtive jadikan gimik saja sob agar lebih asyik penyampaianya, yang pasti begal itu tidak diperbolehkan dimanapun, Marquez saja harus minta izin untuk membawa motor sang fotografer meskipun dalam keadaan krusial dan sang pemilikpun dengan baik hati meminjamkan dengan cuma-cuma. Untuk yang pengen lihat aksi pembalap Honda ini monggo simak Video dibawah ini.

Video Marc Marquez begal motor Fotografer

Marc Marquez pada akhirnya berhasil start di posisi yang tidak terlalu buruk, di Row 2 di posisi 4 tepat dibelakang Dovizioso yang berhasil cetak Pole Position. Untuk Otivers yang pengen melihat kembali posisi start silahkan kunjungi Starting Grid MotoGP Assen.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu