Beranda Yamaha Go-Max, GoJek naik Yamaha NMax

Go-Max, GoJek naik Yamaha NMax

0
BERBAGI

Go-Max itulah yang sedang marak terjadi disebut-sebut sebagai kalangan driver transportasi menggunakan sepeda motor berbasis Online ini, siapa lagi kalau bukan Go-Jek, para rider menggunakan Maxi Scooter Yamaha NMax untuk mengantarkan penumpang dan wara-wiri angkut barang atau makanan. Maka kali ini BlogOtive menuliskanya dengan Go-Max, Go-Jek naik Yamaha NMax.

Pembentukan Go-Max ya driver Gojek itu sendiri yang merasa motornya menggunakan Yamaha NMax, di area Yogyakarta admin BlogOtive sendiri sering menjumpai driver ber-jaket Hijau ini menggunakan Yamaha NMax, cukup banyak juga. Dibali aja juga Go-Max, lihat saja driver cantik ini sob.

Gojek Naik NMax
Driver Gojek cewek di Bali naik NMax

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM), Muhammad Masykur ditanyai Otosia soal penggunaan NMax untuk Go-Jek, pak Masykur-pun menjawab hal yang sama dengan yang admin lihat.
“Sebenarnya bukan hanya NMax, Banyak yang pakai produk lain juga. Go-Jek kan model apa saja sama. Karena NMax yang sekarang lagi dicari, jadi kelihatan menonjol,” ujarnya.

Yamaha sendiri tidak mempermasalahkan Yamaha NMax atau motor merek lain digunakan untuk berniaga seperti yang dilakukan para Driver Go-Jek.

“Bagi Yamaha, tujuan membuat motor iyu ingin berkontribusi dalam menyejahterakan masyarakat, entah dipakai aktif ke kantor, GO-jek, dipakai bawa barang di kiri kanan untuk jualan,” tambahnya.

Go-Max
Komunitas Go-Max

Hmm.. Go-Max, keren juga.. apa ya alasan mereka menggunakan Yamaha NMax? apakah dari kemauan kebanyakan penumpangnya atau faktor kenyamanan? entahlah, kalau menurut BlogOtive Yamaha NMax itu worth-it untuk digunakan seperti Driver Gojek, karena ruang penyimpananya yang luas, dibagasi bisa Helm-in, bagasi depan juga masih muat menyisipkan minuman atau uang receh, mengisi bahan bakar juga gak perlu membuka jok, riding style yang beragam dan nyaman. Intinya praktis dan banyak fungsinya, tapi untuk suspensi belakangnya yang keras ya kalau untuk naik NMax standar, calon penumpang harus pikir-pikir dulu.. hehe

Yamaha Nmax memang saat ini sedang booming, penjualanyapun meroket, menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), bulan April lalu NMax didistribusikan (wholesale) mencapai 21.832 untuk market lokal saja atau non-eksport. Jadi wajar kalau para driver Ojek Online juga melirik motor ini.. Go-Max, Gojek naik NMax.. keren juga!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini