Game MotoGP Race Championship sudah bisa di Download di Android , BlogOtive – Jika kemarin-kemarin kita sudah informasikan bahwa Dorna Sport sebagai pengelola penyelenggaraan balap motor populer ini akan membuat game untuk mobile dan berbagai konsole game, serta post selanjutnya tentang kehadiran game ini untuk perangkap Apple (iPhone) dengan sistem Operasi iOS, nah sekarang untuk versi Androidnya sudah bisa dimainkan masdab.

Aplikasi ini bernama MotoGP Race Championship Quest, Otivers kalau mau langsung lihat ke PlayStore silahkan klik saja link tadi. Game ini pertama terbit di Toko Aplikasi resmi Google dan Android ini pada 28 Agustus 2016, baru dua hari sejak artikel ini dimuat tapi downloadernya sudah mencapai 8 ribuan lebih dan masih akan terus bertambah.

Game MotoGP
Game MotoGP

Game ini merupakan game resmi dari MotoGP masdab, Dorna bersama developer asal Amerika Serikat, WePlay Media LCC membangun permainan balap yang menjadi saingan World Superbike yang sudah duluan rilis.

Game MotoGP kompatibel untuk Android versi 4.1 keatas (Jelly Bean), ukuranya kecil hanya 129 Mega Byte (MB), namun permainan ini bukan permainan Offline seperti WSBK, melainkan harus On-line, dan uniknya setiap start-up disana ditampilan event Grand Prix yang akan berlangsung. Seperti gambar dibawah ini nih..

Game MotoGP Android
Tampilan awal Game MotoGP Race Championship

Game MotoGP Android bernama Race Championship Quest sudah bisa didownload, silahkan untuk yang pengen main. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu