Beranda Suzuki Gambar render Suzuki Gixxer 250

Gambar render Suzuki Gixxer 250

0
BERBAGI

Gambar render Suzuki Gixxer 250 sudah mulai di ekspose, akhir-akhir ini Rushlane merilis renderan image yang dibuat oleh Pratyus Rout dengan visual baru, kata pembuatnya inspirasi design ini diambil dari GSX-R1000 sembari dipadukan dengan pendahulunya yang sudah ada yakni Suzuki Gixxer 155 SF.

Karena di India, Gixxer 250 sedang gencar-gencarnya dirumorkan bakalan di rilis, setelah merilis Gixxer 150 dan versi SF (Fairing) dengan sistem pembakaran yang masih karburatornya, kini kabarnya sang 250cc bakalan hadir juga di India. Coba deh sob, amati gambar rendernya berikut ini;

Suzuki Gixxer 250
Suzuki Gixxer 250 SF render image. (sumber: rushlane.com)

Diamati dari keseluruahan motor ini sangar abis, cuman lampunya masih single belum dual keen eyes, ciamiknya ada di bagian suspensi warna Gold jenis Up-Side Down (USD) dan Stang model Slip-On (Setang Jepit), Kalipernya pake Brembo sob. Ke bagian belakang, disana knalpotnya mirip sama GSX-R series dan juga adik kelasnya Gixxer 155 SF. Terakhir adalah joknya yang model terpisah (Split-seat).

Keren untuk renderan ini, ya semoga saja Suzuki Gixxer 250 SF bakalan seperti ini, dan apabila untuk inspirasi GSX-R250 sepertinya bisa juga, tapi entah kenapa Suzuki lebih doyan India sebagai renungan motornya dan pakai nama Gixxer lagi, di Indonesia sendiri nampaknya juga akan dibuat serupa menggunakan basis mesin Satria F150 (dikelas 150cc), tapi entah apa namanya, mungkin GSX-R150 untuk yang 150 dan GSX-R250 untuk yang 250 cc.

Untuk Gixxer 250SF ini kabarnya memang diciptakan sebagai penantang Honda CBR250R (Single Cylinder) mesinyapun untuk Gixxer ini juga masih Single Cylinder, kita tunggu saja info selanjutnya mengenai rilis motor ini bakan seperti di render atau tidak.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini