Gagal Testride Vario 150
Gagal Testride Vario 150

Gagal Testride New Vario 150 gegara Emak-emak Ngawur di jalan

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, disini admin akan menceritakan pengalaman memilukan di hari Senin kemarin (7/5/2018) ketika BlogOtive gagal Testride New Vario gara-gara emak-emak Ngawur di jalan.

Ceritanya di hari Senin tersebut, Astra Motor Yogyakarta mengundang para Blogger dan juga Vlogger untuk acara launching All New Vario 125 dan All New Vario 150, namun saya urung hadir di acara tersebut.

Gegara pagi itu waktu saya mau balik ke Jogja, di Jl KH Agus Salim No. 132, Kepek, Wonosari saya terlibat kecelakaan dengan Ibuk-ibuk yang mendadak mengambil jalur kiri.

Dari seberang jalan, ibuk-ibuk terlihat menyebrang dari utara langsung tiba-tiba begitu saja mengikur jalur kiri padahal saya lagi dalam kecepatan tinggi, alhasil ngerem pol dan gesekanpun terjadi.

Ibuk-ibuk tersebut nyebrang begitu saja tanpa melihat dahulu traffic sekitar, padahal pandangan begitu luas karena disitu trek lurus.. saya yang kagetpun tidak bisa menghindari hal tersebut karena begitu instan.

Diketahui ibuk-ibuk tersebut adalah seorang guru dari sebuah sekolah madrasah tsanawiyah (MTS) di kecamatan Ponjong dan merupakan istri dari Ketua KUA Kecamatan Rongkop gitu namanya.

Alhasil si Black Jack mengalami kerusakan pada bagian samping kanan termasuk shroud, dudukan headlamp, dan knalpot baret-baret akibat gesekan dengan pasir pinggir jalan dan tanki peyok akibat ketekan stang.

Kesepakatan yang terjadi antara saya dan Mr S (suami ibuk-ibuk ini) dilakukan damai dengan mengganti 50% biaya perbaikan, namun sayangnya seorang ketua KUA Rongkop tersebut mengingkari janji karena katanya perbaikanya mahal.. welehh.. yaudah lah iklasin saja..

Hati-hati dengan Emak-emak di Jalan

Tidak semua emak-emak atau ibuk-ibuk membahayakan di jalan, namun kalau ada ibuk-ibuk lebih baik masdab harus hati-hati dan kasih perhatian lebih..

Kenapa? karena naik motornya menjengkelkan masdab, selain sein kiri belok kanan, berkaca dari kasus ini seorang ibuk-ibuk main ambil jalur sembarangan tanpa melihat kondisi jalan sekitar.. alhasil mencelakakan dan merugikan pengendara lain.

Semoga hal ini bisa jadi pembelarjaran untuk masdab yang baca postingan ini dan untuk saya sendiri khususnya untuk hati-hati lagi dan kasih aware lebih pada ibuk-ibuk/emak-emak.

Mohon maaf untuk mas Christian, Communication Corporate Astra Motor Yogyakarta atas ketidak bisa hadiran saya dalam acara launching Vario 150.. sampai artikel ini dibuat, Selasa (8/5/2018) saya masih dirumah menjalani penyembuhan akibat kecelakaan karena cidera bagian pergelangan kaki. Keep safety riding! (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!