Cewek Thailook Pamer dada jadi objek Video
Cewek Thailook Pamer dada jadi objek Video

Gadis Thailook Pamer Dada diatas Motor, Jadi Objek Video.. Loh apa nih tujuanya?

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, sekarang ini orang anah-aneh saja dan mulai berani fulgar, tak terkecuali anak motor cewek atau Lady Biker.

Mohon maaf gambar saya sensor, nanti malah nyebar dosa.. lagian yang ingin saya share bukanlah yang menjadi sorotan itu masdab.. jadi yo wis lihat aja begitu masdab.. wkwk.

Pernahkah masdab melihat foto di Instagram seorang cewek naik motor sambil berpose memamerkan sesuatu? sesuatunya itu fokusnya bukan hanya motor tapi onderdil, bukan onderdil motor tapi onderdil pemiliknya, ya walaupun cuman teaser saja (istilah filmnya) alias seklebatan, dikit!

Kebanyakan sih ya kalau BlogOtive sendiri sering lihat, foto tersebut berbarengan dengan sebuah motor yang dimodifikasi Thailook, sebuah genre mengarah ke tetangga kita Thailand dengan ciri khas ban cacing-nya.

Nah kali ini sebuah postingan di akun facebook yang di share ke berbagai grup motor menunjukkan kalau ada sebuah aksi yang benar-benar fulgar dan bukan cuman teaser saja.. tapi benar-benar full.. ckck

Screenshoot Video Postingan Facebook

Aksinya ini bahkan bukan cuman foto saja melainkan Video masdab, jadi aksi seorang perempuan duduk diatas Honda BeAT yang dimodifikasi Thailook ini menjadi Objek Video oleh beberapa orang.

Pengunggah saya blur juga, menghindari orang-orang mencarinya di fb.. Video ini saya report dan juga sudah dihapus oleh Facebook.

Mirisnya hal itu dilakukan di pinggir jalan masdab yang sudah pasti banyak yang melihat, wkwk apa enggak malu ya itu cewek. dan yang paling menjadi pertanyaan saya adalah tujuan memamerkan itu semua buat apa gitu loh..

Wkwk.. ada-ada saja dan enggak jelas tujuanya.. btw, sekarang Thailook selain identik dengan ban cacing juga identik dengan yang beginian nih.

Banyak dijalanan orang pakai motor dengan ban cacing dan dipakai harian, padahal aliran Thailook ini bagusnya memang hanya untuk display saja tidak untuk commuter dan high-speed..

Mungkin hanya ini saja masdab artikel OOT kali ini, jarangan sekali BlogOtive mengulas yang kek beginian karena biasanya bahasan kita selalu serius, jadi artikel semacam ini hanya untuk selingan saja.. tapi tetap pertanyaan ini belum terjawab.. apa tujuanya?.. mau viral, mau eksis? enggak tau lah.. monggo simpulkan sendiri. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!