30.5 C
Yogyakarta
Kamis, Mei 6, 2021

Gadis Thailook Pamer Dada diatas Motor, Jadi Objek Video.. Loh apa nih tujuanya?

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, sekarang ini orang anah-aneh saja dan mulai berani fulgar, tak terkecuali anak motor cewek atau Lady Biker.

Mohon maaf gambar saya sensor, nanti malah nyebar dosa.. lagian yang ingin saya share bukanlah yang menjadi sorotan itu masdab.. jadi yo wis lihat aja begitu masdab.. wkwk.

Pernahkah masdab melihat foto di Instagram seorang cewek naik motor sambil berpose memamerkan sesuatu? sesuatunya itu fokusnya bukan hanya motor tapi onderdil, bukan onderdil motor tapi onderdil pemiliknya, ya walaupun cuman teaser saja (istilah filmnya) alias seklebatan, dikit!

Kebanyakan sih ya kalau BlogOtive sendiri sering lihat, foto tersebut berbarengan dengan sebuah motor yang dimodifikasi Thailook, sebuah genre mengarah ke tetangga kita Thailand dengan ciri khas ban cacing-nya.

Nah kali ini sebuah postingan di akun facebook yang di share ke berbagai grup motor menunjukkan kalau ada sebuah aksi yang benar-benar fulgar dan bukan cuman teaser saja.. tapi benar-benar full.. ckck

Screenshoot Video Postingan Facebook

Aksinya ini bahkan bukan cuman foto saja melainkan Video masdab, jadi aksi seorang perempuan duduk diatas Honda BeAT yang dimodifikasi Thailook ini menjadi Objek Video oleh beberapa orang.

Pengunggah saya blur juga, menghindari orang-orang mencarinya di fb.. Video ini saya report dan juga sudah dihapus oleh Facebook.

Mirisnya hal itu dilakukan di pinggir jalan masdab yang sudah pasti banyak yang melihat, wkwk apa enggak malu ya itu cewek. dan yang paling menjadi pertanyaan saya adalah tujuan memamerkan itu semua buat apa gitu loh..

Wkwk.. ada-ada saja dan enggak jelas tujuanya.. btw, sekarang Thailook selain identik dengan ban cacing juga identik dengan yang beginian nih.

Banyak dijalanan orang pakai motor dengan ban cacing dan dipakai harian, padahal aliran Thailook ini bagusnya memang hanya untuk display saja tidak untuk commuter dan high-speed..

Mungkin hanya ini saja masdab artikel OOT kali ini, jarangan sekali BlogOtive mengulas yang kek beginian karena biasanya bahasan kita selalu serius, jadi artikel semacam ini hanya untuk selingan saja.. tapi tetap pertanyaan ini belum terjawab.. apa tujuanya?.. mau viral, mau eksis? enggak tau lah.. monggo simpulkan sendiri. (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Ini dia Sosok Stuntman Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018

BLOGOTIVE.COM - Halo masdab dimanapun anda berada, setelah kita membahas tentang Motor yang dipakai Jokowi di Opening Ceremony Asian Games 2018 saya akan mengajak...

Motor Apa Yang di Pakai Jokowi di Opening Asian Games 2018? Ini loh dia

BLOGOTIVE.COM - Halo masdab dimanapun anda berada, dalam acara Opening Ceremony Asian Games 2018 di tanah air, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memperlihatkan sebuah...

Istilah Jatuh Bego menurut para Blogger Otomotif Motor

BLOGOTIVE.COM - Halo masdab dimanapun anda berada, tahu kan istilah para biker yaitu "Jatuh Bego" . Istilah ini sering terlontar ketika seorang biker mengalami...

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

All New Honda CB150R facelift 2021 resmi di Launching

All New Honda CB150R Streetfire facelift 2021 resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Rabu (05/05/2021) melalui virtual press...

24 Nama Pembalap MotoGP 2021 beserta Foto Motornya

BLOGOTIVE.COM - Ada 24 Nama Pembalap MotoGP 2021 yang akan mulai bertarung untuk berkompetisi di musim ini, banyak jebolan dari Moto2 sedang...

Starting Grid MotoGP Jerez 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Posisi Start pertama MotoGP Jerez 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih Pole Position dengan catatan waktu 1...

Prediksi MotoGP Jerez 2021, Yamaha vs Marquez

BLOGOTIVE.COM - Prediksi MotoGP Jerez 2021 kembali menguntungkan Yamaha yang memiliki track record sangat baik di Andalusia, Spanyol. Selain itu, kembalinya Marquez...