Yup, Otivers sedang heboh membahas sosok foto yang berasal dari sebuah Sosial Media miliki biker Malaysia yang di unggah, Foto tersebut memang disinyalir sosok Bebek Super Honda, Supra X 150. Namun hal ini cukup menciptakan keanehan karena basis Supra X adalah produksi tanah air yang dirancang PT Astra Honda Motor (AHM), yang menjadi pertanyaan adalah kenapa malah datang dari Malaysia?

Foto disinyalir Honda Supra X 150
Motor disinyalir Honda Supra X 150

Kenapa disinyalir kuat sebagai Supra X 150? yup, karena modelnya hampir mendekati Supra apalagi dibagian Speedometer, perpaduan Analog+Digital hampir mirip design Supra X 125.. kemudian setelah dianalisa oleh bang Iwan Bnaran, motor tersebut juga tidak mungkin diperuntukkan di Malaysia, alasanya karena ada papan Plat nomor didepan.. di Malaysia tidak ada regulasi plat nomor didepan, hanya di belakang saja.. dengan ini, disinyalir kuat ini diperuntukkan untuk Indonesia..

Nah, mengenai datang dari Malaysia.. mungkin ada orang di Indonesia yang mengirimkan khusus untuk orang Malaysia tersebut yang kemudian di uploadnya ke Sosial Media.. yup, lagi-lagi ini hanya spekulasi.. tapi sementara diamankan dulu bahwa ini bisa kita artikan sebagai bebek super Honda.

Motor disinyalir Honda Supra X 150
Motor disinyalir Honda Supra X 150

Spekulasi keduanya bang Iwan, mengapa bisa datang dari Malaysia karena bisa saja motor ini dikirimkan khusus dari AHM untuk digarap di Malaysia, tujuanya untuk Shooting iklan bersama Marc Marquez yang akan menjalani tes pramusim kedua di Sirkuit Sepang, jadi bisa diartikan supaya lebih efektif dan efisien (daripada Marc harus datang ke Indonesia)..

Masuk akal.. Menurut BlogOtive ini sangatlah masuk akal bro.. Motor yang disinyalir sebagai Honda Supra X 150 ini sepertinya memang benar.. tetapi kita harus tahan sebentar sebelum datang info selanjutnya yang lebih pasti. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu