27.9 C
Yogyakarta
Kamis, Oktober 14, 2021

Foto Detail New R15 2017 Merah Doff yang menggoda

Foto Detail All New Yamaha R15 2017 warna Matte Red atau Merah Doff yang nampak menggoda mata siapapun yang melihatnya, ini adalah kumpulan foto yang kedua setelah kemarin sudah ada Galerti Foto New R15 bersama Maverick Vinales, pembalap MotoGP tim Yamaha yang juga ikut melakukan launching dan melakukan fun ride motor yang sudah memasuki versi ke-3 ini.

All New R15 ada tiga pilihan warna yakni Racing Blue yang punya painting biru tua khas Yamaha beserta velg yang juga dilebur biru, warna Hitam Doff atau Matte Black dan yang akan kita lihat disini yakni Matte Red atau Merah Doff sekaligus detail dari motor ini.

Baca juga:  Ini Harga Resmi Yamaha MT25 OTR terbaru

Foto Detail New R15 2017 Merah Doff

All New R15 Racing Blue dan Matte Red
All New R15 Racing Blue dan Matte Red

Aura design dengan visor yang tinggi, berbentuk curved (melengkung) dan headlamp sipit mengingatkan kita tentang New R6 2017.

Yamaha R15 2017 Merah Doff
Yamaha R15 2017 Merah Doff

Dual-keen eyes headlamp mungkil dengan penerangan jenis LED, ada seperti air-scoop (air-ram intake) ditengah dan dudukan plat nomor yang berada di depan.

Headlamp All New R15 2017 Merah
Headlamp All New R15 2017 Merah

Ditambah lagi dengan Suspensi Up-Side Down yang racy-look tapi sayangnya warna hitam, kalau gold pasti lebih keren, dipadukan dengan casrting wheel dan ukuran diameter disk brake yang lebih besar daripada sebelumnya serta ban gambot size 100/80.

Baca juga:  Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 resmi rilis bersamaan

Pada bagian Air Layer, dibuat juga kisi-kisi supaya area dapur pacu dan komponenya tidak dimasuki benda-benda kecil atau kerikil.

Baca juga:  Yamaha Jupiter MX King Keluar namun belum diumumkan
Layer New R15 2017
Layer New R15 2017

Kita lihat di bagian kokpit atau dasboard, terdapat switch engine cut off (kill engine) dan lampu Hazard layaknya motor besar dan bawahnya tombol Starter, sementara untuk panel steer kanan ada lampu jauh dan dekat plus dimmer/beam, sein dan klakson. Stang Underyoke dan posisi kunci kontak berada di depan yoke seperti R15 v2.

All New R15 Merah Doff Hazard
All New R15 Merah Doff Hazard

Pada bagian tanki untuk yang sekarang terlihat design kondom lebih besar dan terlihat kompak dan tutup tanki model rata sama seperti milik R15 v2.

Tanki Rata R15 terbaru 2017
Tanki Rata R15 terbaru 2017

Kita coba lihat design belakangnya, jok split seat dengan design baru yang terlihat menyatu dengan boncenger, serta design knalpot juga baru.

Baca juga:  Booking Online Yamaha Xabre Sold Out
Knalpot Yamaha R15 v3 2017
Knalpot Yamaha R15 v3 2017

Pada bagian butitan dibuat berlubang untuk air-flow (rongga udara), mungkin tujuanya supaya lebih aerodinamis. Tail lamp LED design kotak, menurut BlogOtive kurang wow untuk tail lamp-nya.

Buritan All New Yamaha R15 Merah Doff
Buritan All New Yamaha R15 Merah Doff

Ini kalau dilihat dari belakang, rear-fender lebih pendek. View dari belakang adalah bagian yang menggoda menurut BlogOtive, tapi masdab jangan gagal fokus soalnya sudah di blur juga..

Baca juga:  4 Fitur yang menjadi Kelebihan Yamaha Aerox 155
Tampak Belakang New Yamaha R15 2017
Tampak Belakang New Yamaha R15 2017

Mungkin itu saja masdab Beberapa Foto Detail Yamaha R15 warna Merah Doff yang juga kita sudah bahas panjang lebar, berikut adalah Photo Studionya.

All New Yamaha R15 Matte Red studio
All New Yamaha R15 Matte Red
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Wajib Uji Emisi Kendaraan Bermotor Termasuk Roda Dua, Yamaha Beri Dukungan

BLOGOTIVE.COM - Dinas lingkungan hidup DKI Jakarta saat ini tengah menjalankan sosialisasi program wajib uji emisi untuk sepeda motor.  Dalam mendukung program tersebut,...

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...