Seperti ini Cara Kerja Yamaha Autosafe Anti Maling

Diposting pada

Belakangan ini Yamaha menggemborkan fitur terbarunya yang mengedepankan safety terutama untuk motor agar tidak kemalingan, dengan hal ini melalui GM Marketing-nya, Mohammad Masykur pihak Yamaha membeberkan bagaimana fitur yang diberi nama Yamaha Autosafe itu bekerja.

Yamaha Autosafe Antimaling

Pada dasarnya, Autosafe bekerja dengan tiga fitur didalamya untuk membentuk suatu kemudahan dan menepiskan celah untuk tangan-tangan jail menyiasatinya. ketiga fitur tersebut adalah

1. Auto Immobilizer
Fitur ini dinamakan Immobilizer, Cara kerja pengaman ini sebagai multi key dimana kunci utama tidak akan bisa menyalakan motor sebelum pengguna menekan tombol Unlock.

2. Auto Alarm
Dijelaskan Masykur melalui Harianjogja, dengan fitur ini Motor akan membunyikan alarm secara otomatis apabila kunci motor dibuka secara paksa, dan yang terakhir adalah

3. Auto Finder
Fitur Anti Maling yang ketiga ini seperti yang dimiliki oleh Honda yakni fitur ABS, Auto Finder akan memberikan respons berupa kedipan lampu sein dan suara ketika remot di tekan, dengan hal ini pengguna akan lebih mudah menemukan posisi kendaraanya hingga radius 35 meter.

Nah, itulah dia bro beberapa penjelasan tentang Fitur baru Yamaha Autosafe atau fitur anti maling.
Fitur ini diawali dan telah melekat pada Soul GT Eagle Eye dan akan diterapkan di generasi Matic Yamaha berikutnya. Hendri Widananto melaporkan untuk rekan-rekan BlogOtive semuanya.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)