Beranda Yamaha Fino 125 dan Yamaha MT15 sudah dekati Produksi

Fino 125 dan Yamaha MT15 sudah dekati Produksi

0
BERBAGI

Kehadiran new product Yamaha bakalan mendekati proses massal production atau Mass Pro, pasalnya menurut Iwan Banaran [1], kode BJ81 yang diduga Yamaha Fino 125 dan kode BG7 (Yamaha MT15) sudah masuk ke tahap produksi seribu komponen (N-1000) dan bisa diartikan kedua motor ini sudah semakin dekat saja.

Produk diatas disinyalir skuter matic, Yamaha Fino dengan upgrade mesin dari 110cc menjadi 125cc dan juga penambahan fitur efisiensi bahan bakar, Bluecore.
Lainya, yang juga terdeteksi memasuki N-1000 adalah Sport 150cc baru Yamaha bergenre naked Streetfighter, Yamaha MT-15.

Fino 125
Yamaha Fino 125 versi Thailand.

Menarik dengan informasi ini, semakin menguatkan keseriusan Yamaha untuk meraba sekmen matic yang masih dikuasai Honda dengan BeAT eSP-nya, nah akan tetapi dengan Sport baru, Yamaha MT15 juga semakin mengukuhkan sekmen ini yang masih dipimpin Yamaha. Sempat terdengar gosip juga seperti yang BlogOtive kabarkan sebelumnya

Nah, untuk teman-teman yang belum tau Infonya silahkan di klik link diatas, tidak perlu klik kanan karena akan mengarah ke tab baru.

Nah, jika sudah dekati produksi masal ini, kapankah Fino dan MT15 ini bakalan dirilis? jika dirilis dari estimasi produksi, akhir Desember 2015 dikatakan siap bro.. namun jika dipikir-pikir tentang strategi marketing ya kita tidak tau.. 2016 mungkin? eits, mari kita tunggu saja.

Itulah dia Informasi mengenai Fino 125 Bluecore dan Yamaha MT15 yang sudah mendekati produksi, Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menjelajahi artikel menarik lainya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan