Beranda Moto GP Film Hitting the Apex, Sejarah kejayaan rider MotoGP

Film Hitting the Apex, Sejarah kejayaan rider MotoGP

1
BERBAGI

Apa sih sinopsis atau isi dari film Hitting the Apex itu? mungkin Otivers banyak yang bertanya, untuk para penggemar MotoGP pasti kamu suka film ini dan pada intinya film hitting the apex dibuat untuk mengenang sejarah dan historikal penting dalam kejayaan rider MotoGP.

Sebuah film Dokumenter oleh Mark Neale seakan menceritakan hari-demi-hari manis-pahit di ajang balapan sepeda motor terpopuler diseluruh dunia ini, bintang utama dalam film ini adalah Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, Marco Simoncelli dan Casey Stoner.

Film Hitting the Apex
Cover Film Hitting the Apex.

Sinopsis

Mulai dari Meninggalnya Super SIC di Sepang International Cicuit (SIC) serta aksi-aksi Marco sebelum meninggal dan berjaya bersama Honda. dalam Film ini, momen paling menegangkan adalah saat Simoncelli berdebat di Konferensi Pers dengan Jorge Lorenzo, dan perseteruanya dengan Dani Pedrosa karena terlibat battle yang terpaksa harus menjatuhkan orang Spanyol itu.

Cerita Jorge Lorenzo sejak berlatih dari kecil, menapat dukungan Ayah dan Ibunya, kejutan ulang tahun yang ke-26 dan juga Battle-battle serunya bersama Marquez hingga harus menolak permintaan maaf akibat ulah Marc.

Valentino Rossi disini menceritakan kejayaan mulai dari ajang 250cc hingga MotoGP, saat hari-hari pahit The Doctor bersama Ducati dalam menaklukan Desmocedici, hingga akhirnya kembali ke Yamaha sampai crash di tanah kelahiranya sendiri, Seri Mugello namun tetap disoraki para Fans.

Dani Pedrosa yang dalam perebutan titel Juaranya selalu digagalkan oleh pembalap lain, Jorge Lorenzo dan rekan setimnya Marc Marquez adalah beberapa orang penggagal gelar juara pertamanya bahkan hingga saat ini.

Casey Stoner, rider Australia yang selalu bersinar bersama Honda, di era-era kejayaanya namun secara mengejutkan ia bertekad untuk meninggalkan kompetisi balap MotoGP.

Hingga akhirnya datang Marc Marquez, Si Bayi yang secara cepat menuntaskan Moto3, Moto2 hingga ke MotoGP menggantikan Stoner. Baru datang, namun The Baby Aliens sudah mempersembahkan dua gelar juara untuk Honda.

Pada intinya dalam film ini menceritakan kisah nyata, seperti Film Dokumenter namun dibuat lebih dramatis dan memiliki ending untuk memukul puncak atau “hitting the apex” , film ini sudah rilis secara resmi pada 2 September 2015 lalu dan sudah bisa di tonton di bioskop atau membeli DVD-nya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini