Lagi-lagi orang Italia berkomentar mengenai insiden SepangClash yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez terlibat perseteruan, dari Tim hingga menuju ke urusan Bisnis. Akhir-akhir ini komentar dilontarkan oleh tokoh terkenal Italia, Pierro Ferrari, seorang anak dari pendiri perusahaan mobil terkemuka di dunia, Ferrari, menurutnya ia akan pecat Marc Marquez.

Ya, Pierro Ferrari akan memecat Marc Marquez apabila ia menjadi bos atau pendiri Honda. Seperti yang ia katakan kepada media italia, II Giorno yang kemudian di lansir Motorplus.

Marc Marquez
Marc Marquez dan pembalap Ferrari, Fernando Alonso

“Ingin tahu apa yang ayah saya lakukan seandainya dia pemilik Honda? Sikap ayahku seandainya jadi pemilik Honda akan pecat Marc Marquez. Honda pecat Marc Marquez satu menit setelah balapan berakhir. Ini pun akan saya lakukan kalau saya di posisi sebagai pemilik Honda,” ujar Pierro.

Menurut Pierro, Marc Marquez telah membantu tim Yamaha, tim yang menjadi rival tim yang ia bela itu sendiri.

“Menurutku perusahaan sebesar Ferrari dan Honda bayar pembalap untuk memenangkan balapan, dan jangan sampai kalah dengan yang lain. Herannya kenapa Honda diam aja saat Marquez memberikan pelayanan yang baik ke Lorenzo. Marquez seperti terlihat bekerja untuk Yamaha,”

Jika Ferrari jadi Bos Honda ia akan Pecat Marc Marquez? Serem bro.. Seorang pendiri perusahaan yang tidak ada hubunganya dengan dunia balap dan MotoGP saja ikut angkat bicara.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu