Lorenzo itu Membosankan” itulah petikan kata yang dilontarkan oleh para fans MotoGP ataupun para GPMania, mereka mengatakan atau menulis seperti itu dan semacamnya di jejaring sosial pula, dan bukan hanya di Indonesia saja yang bilang seperti itu, tapi MotoGP Fans diluar Indonesia juga sering mengatakan yang sama..

Apa mansud membosankan itu? ya, mereka merasa bosan karena di ajang balapan motoGP malah terlihat kurang seru dan menegangkan karena ridernya yang selalu didepan jauh.. istilah jawanya “ngintring..”, Lorenzo memang sering melakukan itu, jika ia berada di grid pertama (pos 1,2,3) menurut statistik, di lap pertama ia selalu memimpin didepan bahkan mengalahkan rider yang start pertama. Apabila di biarkan (tidak ada perlawanan), maka Lorenzo akan terus berada di depan hingga akhir balapan.

Lorenzo dalam slow-motion. (sumber gambar: asphaltandrubber.com)

Tidak terjadi battle sesama pembalap saat Lorenzo didepan itulah yang mereka sering bilang membosankan, jujur kita akui memang balapan tanpa battle kurang seru ya teman-teman BlogOtive.. namun faktanya itu yang terjadi, hingga saat ini pembalap yang paling banyak memimpin setiap lap pada motoGP musim ini masih dipegang oleh Lorenzo.

“Lorenzo itu Membosankan”

Ada yang mengatakan seperti ini adalah Touring, dimana balapan malah seperti beriringan dan tidak ada battle sama sekali, ada juga yang mengatakan bahwa Lorenzo adalah pembalap Drag.. hehe

Namun, kebanyakan orang yang bilang seperti itu bukanlah fans Lorenzo, ia adalah fans rider lain sebagai contoh adalah fans The Baby Aliens Marc Marquez atau Rossifumi (fans Valentino Rossi). Bagaimana kalau fans Lorenzo? Lore di depan sampai akhir kebanyakan mereka senang..

Pada akhirnya, balapan adalah mencari siapa yang tercepat dan para rider sebenarnya juga menghindari battle, yang diinginkan tetap berada laju terdepan.. jelas balapan MotoGP bukanlah Touring yang setiap ada anggota yang ketinggalan, anggota yang lain harus menunggu, bukan juga Balap Drag.. dan ini juga bukan salah Lorenzo yang berada di depan, tetapi salah rider lain yang tidak bisa menyusul dan melakukan battle bersama Lorenzo.

Tapi bagaimanapun itu, entah Lorenzo ataupun pembalap lain , bagi kalangan para audience.. tetap saja berada di depan dan tanpa battle itu Membosankan, kurang Seru! Mari tanggapi dengan bijak.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu